Dark/Light Mode

TASPEN dan KORPRI Bersinergi Hadirkan Kemudahan untuk ASN Miliki Rumah Pertama di Seluruh Indonesia

Jumat, 17 Juni 2022 18:30 WIB
Dirut TASPEN ANS Kosasih (kanan) dan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh bersinergi hadirkan kemudahan bagi ASN, untuk memiliki rumah pertama. (Foto: Humas TASPEN)
Dirut TASPEN ANS Kosasih (kanan) dan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh bersinergi hadirkan kemudahan bagi ASN, untuk memiliki rumah pertama. (Foto: Humas TASPEN)

 Sebelumnya 
Melalui program ini, nantinya peserta TASPEN dapat mengetahui secara langsung nomor seri Logam Mulia yang dipesan beserta sertifikatnya dengan harga kompetitif, buyback kompetitif, tanpa uang muka, dan pilihan gramasi investasi. Hingga pilihan waktu cicilan ,sesuai keinginan dengan tenor enam sampai dengan 36 bulan (tiga tahun).

Tentang TASPEN

Baca juga : Paramount Land Luncurkan Kawasan Bisnis Premium Pertama Di Gading Serpong

PT TASPEN (Persero) PT TASPEN (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia, yang bergerak di bidang asuransi Tabungan Hari Tua dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara.

Berdiri sejak 17 April 1963, PT TASPEN (Persero) turut berperan aktif dalam kesejahteraan sosial, khususnya bagi ASN di Indonesia.

Baca juga : Program TASPEN EMAS – TAPERA Siap Bantu ASN Miliki Rumah dan Tabungan Investasi Emas

PT TASPEN (Persero) saat ini memiliki beberapa produk dan layanan, yakni Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun dan Program Jaminan Kematian (JKM).

Selama masa pandemi, PT TASPEN tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klaim, TASPEN Care, dan Otentikasi Digital.

Baca juga : Kepala BNPT Ajak Duta Damai Di Seluruh Indonesia Terus Sebarkan Pesan Perdamaian

Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim atau mengajukan pertanyaan dan keluhan.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.taspen.co.id, dan tcare.taspen.co.id. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.