Dark/Light Mode

Harga Nominal Saham GoTo Rp 1, Analis Ini Beri Penjelasan Gamblang

Kamis, 14 Juli 2022 20:03 WIB
Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

 Sebelumnya 
Dhita juga tidak habis pikir investasi Telkomsel di GoTo sampai masuk ke ranah DPR sekalipun investasi tersebut akan menjadi pundi-pundi pendapatan bagi Telkomsel.

Baca juga : Soal Dana Operasional Dan Masa Jabatan Kades, Berikut Penjelasan Gus Halim

“Coba Anda bayangkan, Facebook tetap membeli WhatApp dengan nilai ratusan triliun meskipun dia tahu potensi pendapatan dari WhatApp tidak ada. Nah ini, investasi Telkomsel yang jelas-jelas menghasilkan kok dipersoalkan,” katanya.

Baca juga : Gerindra-PKB Masih Ngambang

Begitu pun dengan Amazon yang oleh investornya diperbolehkan merugi dalam kurun waktu tertentu dalam membangun bisnisnya. Hal itu lantaran bisnis model perusahaan digital memerlukan waktu untuk tumbuh.

Baca juga : Heboh Soal Ganja Medis, Ini Penjelasan Prof. Zubairi Djoerban

“Diawal dia pasti akan mempelajari dan mengoleksi data-data terlebih dahulu, dan itu bisa menjadi market power. Data itu sekarang memegang peranan besar,” ujar Dhita saat menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk Isu Investasi Telkomsel, Fakta atau Fitnah? di Jakarta, (12/7). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.