Dark/Light Mode

Perkuat Layanan Jemaah Haji, BSI Kolaborasi Dengan Garuda

Kamis, 4 Agustus 2022 15:34 WIB
Foto: Dok. BSI
Foto: Dok. BSI

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, Data Kementerian Agama menyebutkan bahwa total jemaah haji yang mendapat kuota haji untuk tahun ini berjumlah lebih dari 100 ribu orang.

“Dari total jemaah haji tersebut, sebanyak lebih dari 73 ribu jamaah regular merupakan nasabah BSI. Hal ini menjadi spirit bagi BSI untuk terus meningkatkan layanan haji BSI pada tahun-tahun mendatang,” ujar Anton.

Baca juga : Pulangkan Apeng, KPK Koordinasi Dengan CPIB Singapura

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan, sinergi strategis antara kedua instasi ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya bagi jemaah haji Indonesia.

Pihaknya memahami, perjalanan ibadah haji tahun ini merupakan perjalanan telah dinantikan oleh para jemaah setelah sebelumnya tidak dapat melalukan perjalanan haji selama lebih dari 2 tahun.

Baca juga : Cari Penerus Benzema, Madrid Incar Daun Muda

“Kiranya inisiatif bersama BSI ini diharapkan akan terus dapat ditingkatkan untuk memberikan nilai tambah bagi Jemaah Haji Indonesia,” ujar Ade.

Hal ini sambungnya, juga sejalan dengan komitmen Garuda untuk terus memaksimalkan upaya memberikan pelayanan haji terbaik bagi, seluruh masyarakat Indonesia , dengan menghadirkan pengalaman penerbangan yang bernilai tambah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.