Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Salurkan Pembiayaan Hingga Rp 42,3 T

Kamis, 25 Agustus 2022 21:44 WIB
Foto: CIMB Niaga
Foto: CIMB Niaga

 Sebelumnya 
“Kami optimis demand pembiayaan untuk investasi dan modal kerja akan terus meningkat, apalagi saat ini aktivitas bisnis sudah kembali normal. Di samping itu, dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap hunian dan kendaraan, hal ini juga meningkatkan peluang bagi kami untuk menggarap segmen Consumer dengan lebih baik,” ucap Pandji.

Baca juga : Bank Mandiri Salurkan KUR Rp 24,2 Triliun Hingga Juli 2022

Sementara dari sisi pendanaan, kinerja CIMB Niaga Syariah per 30 Juni 2022 mencapai Rp 36,9 triliun. Sepanjang enam tahun terakhir, rata-rata pertumbuhan pendanaan mencapai 31,4 persen.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Asbisindo Kompak Dukung RUU P2SK

Dengan kinerja pembiayaan dan pendanaan yang solid, per 30 Juni 2022 CIMB Niaga Syariah membukukan laba sebesar Rp 648 miliar dan aset Rp 58,9 triliun.

Baca juga : Haaland Trengginas

Secara rata-rata dalam enam tahun terakhir pertumbuhan laba dan aset masing-masing sebesar 42,9 persen dan 35,9 persen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.