Dark/Light Mode

Produk Inovasi Baru Aquagard ECO7 Kantongi Sejumlah Keunggulan

Rabu, 31 Agustus 2022 10:14 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan lokal yang mendistribusikan pelapis anti bocor (waterproofing), PT Adhi Cakra Utama Mulia merilis produk inovasi terbaru dari Aquaproof yaitu Aquagard ECO7.

Semen pelapis anti bocor Aquagard ECO7 ini diklaim memberikan berbagai kemudahan untuk membantu proses aplikasi, sehingga pengerjaan terasa lebih ringan dan dapat diselesaikan lebih cepat.

Baca juga : KIB Cari Anggota Baru, Pengamat Sebut Tiga Kemungkinan Ini

Product Manager Adhi Cakra Utama Mulia, Handi Wijaya menjelaskan, produk ini juga diluncurkan dengan harga ekonomis.

Aquagard ECO7 hadir memenuhi kebutuhan aplikator maupun pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam pengaplikasian produk semen pelapis anti bocor.

Baca juga : Nomor Baru, Skuad Macan Kemayoran Semangat Menggebu

“Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan semen pelapis Aquagard ECO7, pengerjaan waterproofing untuk area basah dan tergenang air akan menjadi lebih efektif,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (31/8).

Handi mengatakan, formula Aquagard ECO7 telah mendukung cara pengaplikasian menggunakan roskam (trowel) yang dapat mempercepat proses pengerjaan tentu dengan hasil kekedapan air yang optimal.

Baca juga : Mba Puan, Alon-alon Semoga Kelakon…

Dalam acara Contractor & Applicator Gathering yang diselenggarakan oleh Aquaproof pada 25 Agustus 2022, Samudra Sinulingga selaku Project Sales Manager Adhi Cakra Utama Mulia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.