Dark/Light Mode

Produk Inovasi Baru Aquagard ECO7 Kantongi Sejumlah Keunggulan

Rabu, 31 Agustus 2022 10:14 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Handi membeberkan, faktanya kebanyakan aplikator tidak menggunakan mixer listrik melainkan hanya sendok semen, dan peralatan minim tersebut harus bisa melakukan pencampuran dengan hasil yang homogen.

Selain itu, ketika melakukan pencampuran, komponen cair selalu habis dulu dibanding komponen bubuk. Jika aplikator tidak memiliki cadangan komponen cair maka ada kemungkinan ditambahkan air untuk mempermudah proses pengadukan; tambahan air tersebut dapat menurunkan kualitas lapisan kedap air (waterproofing).

“Aquaproof memberikan solusinya melalui Aquagard ECO7 yang sudah pasti pas campurannya, pasti mudah diaduk, pasti mudah disebar dan pasti kedap air,” jelasnya.

Baca juga : KIB Cari Anggota Baru, Pengamat Sebut Tiga Kemungkinan Ini

Ia merinci, berbagai kemudahan semen pelapis anti bocor Aquagard ECO7 meliputi, pertama, diklaim pasti pas campuran. Campuran antara komponen bubuk dan komponen cair pas, tidak perlu menambahkan komponen lain atau khawatir kekurangan salah satu komponen di tengah proses adukan.

Kedua, pasti mudah diaduk, jika terdapat dua komponen yang dicampurkan sangat mudah diaduk, tidak berat dan cepat tercampur merata baik dilakukan manual dengan sendok semen sekalipun.

Ketiga, pasti mudah disebar. Di mana dengan EasyFlow Technology, Aquagard ECO7 sangat mudah untuk diaplikasikan dan disebar dengan menggunakan kuas, roller maupun roskam.

Baca juga : Nomor Baru, Skuad Macan Kemayoran Semangat Menggebu

Keempat, pasti kedap air. Hasil aplikasi Aquagard ECO7 mampu menahan kebocoran di berbagai permukaan bangunan, khususnya area basah dan tergenang air seperti dak beton, kamar mandi, kolam renang dan kolam ikan.

Diketahui, semen pelapis anti bocor Aquagard ECO7 dipasarkan dalam kemasan 25 kg set, terdiri dari 20 kg komponen bubuk dan 5 kg komponen cair yang dapat digunakan untuk melapisi bidang seluas 10-12 meter persegi.

Setelah pencampuran kedua komponen Aquagard ECO7 secara merata, pengaplikasiannya dapat dilakukan 2 lapis menggunakan kuas, rol ataupun roskam (trowel).

Baca juga : Mba Puan, Alon-alon Semoga Kelakon…

Aquagard ECO7 bisa dimanfaatkan dalam mengatasi masalah bocor dan rembes terutama pada area basah dan tergenang air seperti kamar mandi lantai atas, atap dak beton dan kolam renang dengan Aquagard ECO7 yang pasti menjadi andalan. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.