Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Welspro Hadirkan Wellness Clinic Untuk Masyarakat Yang Rajin Olahraga

Senin, 12 September 2022 09:31 WIB
Manajemen dan Dokter Welspro saat melakukan brand launching di Pacific Bike, PIK 2, Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)
Manajemen dan Dokter Welspro saat melakukan brand launching di Pacific Bike, PIK 2, Jakarta Utara. (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi mendukung kesadaran masyarakat untuk aktif berolahraga Welspro menghadirkan klinik kesehatan (wellness clinic). Klinik yang memberikan pelayanan komprehensif bagi mereka yang sehat, cedera bahkan pasca cedera untuk aktif lagi berolahraga.

Menurut Direktur Utama PT Welspro Inspirasi Utama Agus Chairul Anab, kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan guidance dari experts secara komprehensif sangatlah penting. Terlebih bagi mereka yang mengalami kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lainnya.

"Welspro sebagai brand baru yang bergerak di bidang Sport Performance and Injury Management, hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan ini,” jelas Agus dalam acara Brand Launching di Jakarta, Minggu (11/9).

Baca juga : Gelar Milo Race, Nestlé Ajak Masyarakat Aktif Olahraga

Setiap tahap pelayanan klien akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager. Mereka yang datang mendapatkan general assessment di awal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang.

Berbeda dengan klinik lain, di Welspro evaluasi dan manajemen kesehatan hingga peningkatan performa secara kolaboratif akan melibatkan dokter lintas disiplin.

"Mungkin ini klinik pertama yang melayani dengan kerja sama lintas disiplin. Mulai dari Spesialis Kedokteran Olahraga, Fisik dan Rehabilitasi, Orthopedi dan Traumatologi, Gizi Klinis, Fisioterapi hingga Spesific Coach," tambah Agus.

Baca juga : Gelorakan Spirit Kebangsaan Untuk Cegah Radikalisme dan Intoleransi

Sehingga, perkembangan kondisi klien terpantau secara komprehensif, dan klien terbantu sejak penanganan cidera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya.

"Pemeriksaan juga didukung sejumlah piranti dengan teknologi canggih seperti Huber, Motion Analysis, footscan analysis, Cardiopulmonary Exercise Test (CPET), Virtual Games, Isokinetics hingga Body Composition," tambah Komisaris Utama PT Welspro Inspirasi Utama Edi Mustamsir.

Hal ini lanjut dia, membuat hasil pemeriksaan dan juga tindakan yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.