Dark/Light Mode

BNI & Bank Nagari Komit Perkuat Layanan Perbankan Di Daerah

Kamis, 8 Desember 2022 14:09 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
Selanjutnya untuk kerja sama sharing biller, BNI memiliki lebih dari 400 layanan yang bisa dikerjasamakan dengan Bank Nagari, mulai dari pembayaran tagihan listrik, PDAM, PBB, Asuransi, Top Up Uang Elektronik, dan lain-lain yang bisa memudahkan nasabah Bank Nagari untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Selain itu sambung Susi, kerja sama Remittance yang memungkinkan Bank Nagari memberikan layanan kiriman uang keluar negeri bagi nasabah Bank Nagari, dengan memanfaatkan jaringan koresponden dan kemampuan settlement BNI di Luar Negeri.

Baca juga : Sambut Nataru, KAI Tinjau Persiapan Layanan Kereta Api Di Pulau Jawa

Layanan Remittance ini juga akan diintegrasikan dengan channel Mobile Banking Bank Nagari.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad berharap, kerja sama ini mampu memperluas cakupan layanan perbankan bagi masyarakat Sumatra Barat sehingga memberikan kemudahan transaksi untuk masyarakat sekitar. Kolaborasi ini diharapkan bisa dirasakan para UMKM binaan Bank Nagari untuk dapat di Ekspor ke luar negeri.

Baca juga : Sekar Perhutani Minta Kebijakan KHDPK Ditinjau Ulang

“Semoga kerja sama ini memberikan energi positif sehingga bisa bertumbuh bersama dalam mengembangkan layanan perbankan di tanah air,” ujar Irsyad. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.