Dark/Light Mode

Bank Mega Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Lewat Mega Travel Fair

Jumat, 10 Februari 2023 18:10 WIB
Bank Mega Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Lewat Mega Travel Fair

 Sebelumnya 
Selain itu, dengan konsep event yang lebih kecil, mini Mega Travel Fair akan juga diselenggarakan di Makassar (Gallery Trans Studio Mall, 9 Februari-12 Februari), Samarinda (Kantor Cabang Bank Mega Samarinda, 10 Februari-11 Februari) dan Bali (Gallery Trans Studio Mall, 10 Maret-12 Maret).

Diza melanjutkan, dengan mengusung tema ‘Experience The Unforgetable Journey,’ Mega Travel Fair digelar untuk memfasilitasi para penggemar wisata agar dapat merencanakan liburannya ke berbagai destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka paska pandemi.

Dengan memanfaatkan program dan promo yang telah kami sediakan, pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menjadikan liburannya semakin berarti. Di mana Travel Consultant dapat membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan.

Baca juga : Transformasi, BSI Maslahat Incar Pertumbuhan Dana ZISWAF 30 Persen Hingga Rp 300 M

Penyelenggaraan Mega Travel Fair kali ini, Bank Mega memperkenalkan benefit baru bagi pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

“Benefit tambahan ini semakin memperkuat positioning Mega Travel Card sebagai jenis kartu kredit yang sangat sesuai bagi individu yang gemar traveling,” ujarnya.

Sebelumnya, beragam keuntungan menarik lainnya telah diberikan dan dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit Mega Travel Card yaitu garansi nilai tukar mata uang asing yang rendah di mana apabila didapati transaksi dengan nilai tukar yang lebih rendah, Bank Mega akan mengganti selisihnya.

Baca juga : Threego Indonesia Group Fokus Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

Selain itu, pemegang kartu Mega Travel Card tetap dapat menikmati fasilitas berupa airport lounge, baik di domestik maupun di sejumlah bandara terkemuka di dunia, serta mendapatkan 75 MPC Points untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 10 ribu.

Para pengunjung juga dapat mengatur keuangannya melalui aplikasi M-Smile yang memberikan kemudahan untuk mengubah transaksi yang sudah dilakukan menjadi cicilan hingga 48 bulan.

Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari menambahkan, event Mega Travel Fair merupakan salah satu kegiatan pameran tour & travel terbesar dan terlengkap. Karena tidak hanya menyediakan berbagai paket wisata dan program diskon yang menarik, melainkan juga terdapat berbagai penawaran dari beberapa five-star airlines, sehingga pengunjung dapat bebas memilih maskapai sesuai dengan kebutuhannya.

Baca juga : Bandara Sentani Jayapura Cetak Pergerakan Kargo Tertinggi di Angkasa Pura I

“Apalagi sekarang ini dengan dibukanya kembali beberapa tujuan negara, membuat kami percaya diri bahwa antusias masyarakat juga besar,” ujar Ratih.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.