Dark/Light Mode

Standard Chartered Ajak Nasabah Garap Bisnis Investasi Hijau Di Ajang WOW 2023

Rabu, 8 Maret 2023 12:10 WIB
World of Wealth 2023 yang digelar Standard Chartered, di Jakarta, Selasa (7/3) malam. (Foto: Istimewa)
World of Wealth 2023 yang digelar Standard Chartered, di Jakarta, Selasa (7/3) malam. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Standard Chartered Indonesia kembali menggelar ajang World of Wealth (WOW) yang ke-19. Pihaknya berharap, melalui ajang tersebut, nasabah dan klien perusahaan dapat memahami tren pasar dan bisnis terkini, yang akan membantu dalam melewati tantangan ekonomi yang belum pasti ke depannya.

World of Wealth 2023 dipersembahkan untuk para nasabah Priority & Priority Private Standard Chartered guna memberikan rujukan dan informasi terkini untuk memperluas wawasan nasabah dalam membuat keputusan investasi, pengelolaan kekayaan, dan arahan kebijakan perusahan milik para nasabah.

Baca juga : Mak Ganjar Jatim Ajak Warga Gresik Hidup Sehat Dengan Senam Ceria

“Kami sangat senang dapat menggelar WOW ke-19 ini. Acara ini menjadi kesempatan yang memungkinkan kami untuk lebih mempererat hubungan dengan klien kami. Melalui ajang ini, kami berharap untuk menyampaikan infomasi seputar tren pasar dan bisnis,” ujar Head of Consumer, Private and Business Banking, Standard Chartered Indonesia Jeffrey Tan dalam acara WOW ke-19 bertajuk Accelerating to Blue and Green, Selasa (7/3) malam.

Kegiatan tersebut juga dilakukan secara hybrid di Jakarta dan lima kota lainnya secara online yakni Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makasar.

Baca juga : QRIS Danamon Permudah Transaksi Di IIMS 2023

Merujuk pada laporan Wealth Expectancy Report 2022, sebanyak 65 persen investor lebih aktif mengelola kekayaan mereka dan mengubah strategi investasi mereka, mengingat tantangan ekonomi saat ini.

Laporan ini merupakan hasil survei terhadap lebih dari 14r ribu responden (termasuk sekitar 1.500 investor dari Indonesia) di 14 pasar pertumbuhan di seluruh Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Baca juga : Jasa Raharja Raih Indonesia’s Popular Digital Product 2023

Di Indonesia, sebanyak 93 persen dari responden mengaku telah menetapkan tujuan investasi baru selama 18 bulan terakhir, dan hanya 7 persen mengatakan bahwa mereka belum melakukan hal tersebut.

Laporan Wealth Expectancy Report ini juga kembali menitikberatkan pentingnya investasi pada aspek keberlanjutan (sustainable investment).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.