Dark/Light Mode

BSI Maslahat Ajak Nasabah Berkurban Lewat BSI Mobile

Rabu, 31 Mei 2023 21:19 WIB
BSI Maslahat mengajak nasabahnya untuk berkurban melalui aplikasi BSI Mobile.(Foto: Ilustrasi)
BSI Maslahat mengajak nasabahnya untuk berkurban melalui aplikasi BSI Mobile.(Foto: Ilustrasi)

 Sebelumnya 
"Pengadaan hewan kurban ini juga terjamin kesehatannya. Karena dirawat dan sesuai dengan standar kelayakan hewan kurban dan Dinas Kesehatan," jelasnya.

Daging kurban akan disalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, yakni masyarakat yang terdampak bencana, masyarakat daerah yang jarang memakan daging kurban dan wilayah menengah bawah yang padat penduduk.

Baca juga : Airlangga Pamer Ekonomi Moncer

"Masyarakat yang berdonasi kurban melalui BSI Maslahat juga mendapatkan laporan & sertifikat qurban tepat waktu beserta dokumentasi laporan kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurbannya," jelas Sukoriyanto.

Untuk harga hewan kurban yang ditawarkan BSI Maslahat mulai dari Rp 1.950.000 dan penyembelihannya dilakukan secara online melalui live streaming sehingga dapat disaksikan pekurban (mudohi).

Baca juga : Kepercayaan Nasabah Meningkat, Transaksi DPK Harian BSI Naik Terus

Harga yang kompetitif membuat kurban di BSI Maslahat bisa menjangkau berbagai kalangan selain itu tetap mendapatkan pelayanan yang prima seperti dapat menyaksikan secara langsung proses penyembelihan hewan kurbannya melalui live streaming dan mendapatkan sertifikat kurban.

Sementara itu, Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat Risyad Iskandar menjelaskan, program unggulan di Campaign Kurban 1444 H diharapkan bisa memaksimalkan penghimpunan di tahun 2023.

Baca juga : BSI Maslahat Salurkan Program Kebaikan Hingga Rp 7,9 Miliar Selama Ramadan

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan secara live streaming, sehingga masyarakat yang berkurban tetap bisa mendapatkan sunnah menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya, dengan waktu yang diinformasikan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat yang ingin menjadikan kurban mereka lebih bermakna dan memberikan kemaslahatan yang merata, untuk segera memanfaatkan kemudahan berkurban dari BSI Maslahat melalui fitur beli-hewan kurban di BSI Mobile," ujar Rusyad. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.