Dark/Light Mode

Perkuat Kualitas Layanan, ShopeePay Raih ICSQ Award 2023

Senin, 5 Juni 2023 15:59 WIB
ShopeePay raih ICSQ Award 2023. (Foto: Dok ShopeePay)
ShopeePay raih ICSQ Award 2023. (Foto: Dok ShopeePay)

 Sebelumnya 
Eka melanjutkan, ECustomer Service ShopeePay hadir menjadi pusat layanan bagi pengguna jika memiliki pertanyaan maupun kendala seputar transaksi yang dilakukan.

Sebagai garda terdepan perusahaan, Customer Service ShopeePay berperan untuk menyediakan solusi terbaik bagi pengguna melalui pendekatan empati, sehingga mampu memberikan pengalaman bertransaksi terbaik.

Customer Service ShopeePay dapat dihubungi melalui telepon, email, live chat dalam aplikasi Shopee, dan media sosial selama 24 Jam, Senin-Minggu, termasuk hari libur nasional. I

Baca juga : Buku Gastronomi Indonesia Menangi Gourmand World Cookbook Awards 2023

a memastikan, bahwa kepercayaan para pengguna juga berperan penting dalam penghargaan yang didapatkan oleh ShopeePay. Diperlukan konsistensi dalam memberikan layanan yang terbaik untuk dapat membangun dan mempertahankan kepercayaan para pengguna.

“Untuk itu, kami juga ingin berterima kasih kepada para pengguna kami yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami dan setia menggunakan ShopeePay sebagai pembayaran digital pilihan,” ucapnya.

Eka Nilam menegaskan, penghargaan ini akan menjadi tolak ukur kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan layanan ShopeePay kepada para pengguna.

Baca juga : 30 Merek Kendaraan Siap Ramaikan GIIAS 2023

Selain itu, menjadi sebuah semangat ShopeePay dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui teknologi digital.

Sejak hadir di Indonesia, ShopeePay telah membantu menumbuhkan akses digital melalui peningkatan transaksi online dan offline yang menggunakan layanan pembayaran digital.

Di Asia Tenggara, terdapat 24 juta pengguna yang melakukan transaksi pertama ShopeePay mereka pada 2022. Saat ini, ShopeePay sudah terintegrasi dengan lebih dari 1 juta merchant dan menjangkau 500 kota dan kabupaten di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.