Dark/Light Mode

Ini 13 Perusahaan Pemenang Penghargaan ESG Award 2023 Dari KEHATI

Jumat, 28 Juli 2023 06:56 WIB
Direktur Yayasan KEHATI Riki Frindos (kiri) dan Ketua juri ESG Award 2023 dari KEHATI Cyril Nurhadi saat merundingkan para pemenang ESG Award 2023, di Jakarta, Kamis (27/7). (Foto: Sri Nurganingsih/RM.id)
Direktur Yayasan KEHATI Riki Frindos (kiri) dan Ketua juri ESG Award 2023 dari KEHATI Cyril Nurhadi saat merundingkan para pemenang ESG Award 2023, di Jakarta, Kamis (27/7). (Foto: Sri Nurganingsih/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 13 perusahaan di Indonesia mendapat penghargaan Environmental, Social, dan Governance (ESG) Award 2023 dari Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI) yang digelar di Graha CIMB Niaga Jakarta, Kamis (27/7).

Seluruh penerima penghargaan dipilih berdasarkan kriteria ESG terbaik, mewakili sektor industrinya masing-masing.

Baca juga : Top! Pertamina Kembali Sabet Dua Penghargaan Internasional

Direktur Yayasan KEHATI Riki Frindos menuturkan, 13 perusahaan tersebut berasal dari berbagai sektor.

Mulai dari emiten finansial, emiten non-finansial, investor, manajer investasi, penerbit surat utang, perusahaan rintisan, konsultan, modal ventura, fasilitator dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berdampak.

Baca juga : Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2023

"Komitmen mereka yang tinggi terhadap investasi berkelanjutan berbasis ESG ini diharapkan dapat mendorong kesadaran para pelaku pasar lainnya di industri keuangan, khususnya pasar modal Indonesia," tutur Riki dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Ia menambahkan, ESG Award 2023 dari KEHATI digelar sebagai bentuk apresiasi atas keterlibatan para pemangku kepentingan dalam mempromosikan investasi berbasis ESG di pasar modal Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.