Dark/Light Mode

CIMB Niaga Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Double Digit Lewat Travel Fair

Jumat, 4 Agustus 2023 12:27 WIB
CIMB Niaga menggelar Opening Ceremony Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Jakarta, Jumat (4/8). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
CIMB Niaga menggelar Opening Ceremony Cathay Pacific Travel Fair 2023 di Jakarta, Jumat (4/8). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
“Namun tahun ini agak sedikit berbeda karena memasuki tahun politik, sehingga pembeliaan high value seperti properti agak tertunda,” katanya.

Sementara dari sisi tren suku bunga, Noviady mengatakan akan terus mengikuti kebijakan suku bunga acuan Bank Indonesia (BI). Meski The Fed Fund Rate (FFR) mengalami kenaikan, inflasi dalam negeri pun masih terjaga.

“Kami percaya pertumbuhan kredit dan pertumbuhan ekonomi masih sangat positif tahun ini,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna LM Siahaan menambahkan, sektor travel menjadi kontribusi yang cukup besar dalam menyumbang pertumbuhan kartu kredit sebesar 30-40 persen.

Baca juga : Banyak Kasus Seputar Penerimaan Siswa Baru, Nadiem Diminta Tak Banyak Mengeluh

“Dari sisi transaksi kami berharap ada kenaikan yang pesat. Begitu juga dengan pengguna kartu kredit yang saat ini mencapai 2 juta pengguna. Tiap bulan ada sekitar 15 ribu penambahan pengguna kartu kredit,” katanya.

Promo Travel Fair

Cathay Pacific Travel Fair 2023 digelar untuk ketujuh kalinya ini berlangsung serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023.

Noviady mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.

Baca juga : Kepala BPIP: Jangan Pertaruhkan Nasib Bangsa Dengan Serangan Fajar

Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback, cicilan nol persen sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100 persen dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Pada pameran kali ini CIMB Niaga memberikan promo yang lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu voucher diskon hingga Rp 6,8 juta berupa cashback.

“Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang. Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” katanya.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

Baca juga : Persita Muda Ngarep Dipanggil Shin Tae Yong

“Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha untuk membuat setiap momen di dalam pesawat menjadi tak terlupakan. Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan,” katanya.

Di antara destinasi internasional yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial. Seperti Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Selain itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya.

Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.