Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Inovasi Bisnis, GoTo Hadirkan Produk Hemat

Kamis, 10 Agustus 2023 19:16 WIB
Konferensi pers kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia Gojek di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Istimewa)
Konferensi pers kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia Gojek di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dari inovasi Hemat Gojek tersebut, pengguna Gojek bisa memanfaatkan GoFood Mode Hemat yang memberikan jaminan ongkir murah. Tarifnya berkisar Rp 3.000 dan Rp 5.000 sesuai wilayah untuk pesanan dari resto terdekat tanpa tergantung diskon dan promo, termasuk gratis ongkir setiap Rabu.

Selain itu pengguna juga bisa bepergian dengan GoCar Hemat dan mendapat harga lebih ekonomis. Dengan catatan, jarak maksimalnya adalah 10 kilometer dan tambahan waktu tunggu 4-5 menit.

Catherine menambahkan, pengguna juga bisa bepergian dengan GoCar Hemat dengan penawaran yaitu, tipe mobil LCGC, maksimal jatak 10 km, waktu tunggu 4-5 menit, dan biaya perjalanan lebih murah dibandingkan GoCar Reguler. Pengguna bisa bepergian dengan GoCar Hemat, dengan harga lebih ekonomis.

Baca juga : Sambut HUT Ke-78 RI, SoKlin Hadirkan Inovasi dengan Produk Berkualitas

“Keberlanjutan bisnis GoTo Sebagai informasi, GoTo memiliki empat pendekatan terhadap sustainability (berkelanjutan) karena ini merupakan misi operasional perusahaan,” ujarnya.

Catherine merinci, keempat pendekatan berkelanjutan yang dimaksud yakni, pertama, berkelanjutan ada di dalam infrastruktur GoTo Dalam struktur tata kelola, proses internal, maupun mekanisme kerja.

Kedua, menggunakan best practices (praktik terbaik) glonal dan di industri Disesuaikan dengan konteks yang unik serta realita operasional di lokasi-lokasi GoTo.

Baca juga : Majukan Industri Maritim RI, PIS Hadiri Sidang IMO Dan Promosi Ke Eropa

Ketiga, berkelanjutan tidak menambah biaya Peluang untuk menutup kesenjangan dan inefisiensi operasional, mengurangi biaya, atau menghasilkan pendapatan baru.

Dan keempat, menjadi pedoman (north star) untuk perusahaan Memastikan pendekatan dan mengutamakan tujuan keberlanjutan di seluruh perusahaan.

Sementara itu, Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Marves) Odo Manuhutu turut mengapresiasi semangat Gojek sebagai produk yang lahir dan berkontribusi untuk Indonesia.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Kamis 27 Hadir Di Bekasi Cyber Park

Ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk dalam negeri. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.