Dark/Light Mode

Di Acara PP Awards 2023, Andi Gani Tekankan Intergritas Dalam Pembangunan Proyek

Rabu, 23 Agustus 2023 20:04 WIB
Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)
Andi Gani (kedua kiri) menyerahkan penghargaan kepada pemenang di PP Award 2023, yang digelar di Jakarta, Rabu (23/8). (Foto: Dok. PTPP)

 Sebelumnya 
Dalam PP Awards 2023, Andi Gani juga menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pemenang yang merupakan salah satu ajang kompetisi internal perusahaan.

Baca juga : Indonesia Vs Timor Leste: Mari Tuntaskan Dengan Kemenangan!

Ajang ini, kata Andi Gani, mampu meningkatkan semangat baru insan PP. PP Awards tahun ini mengambil tema 'Enhancement for Sustainability'. Beberapa yang terpilih menerima penghargaan diantaranya, dalam kategori Best Performance Project diraih PTPP Infra 1 dalam Proyek Jalur Lintas Selatan (JLS) Lot 6 Prigi Trenggalek-BTS Jawa Timur.

Baca juga : Ditemui Parlemen Ukraina, Airlangga Tegaskan Komitmen Indonesia Soal Perdamaian

Lalu, kategori Best Performance Business Investment : Development Project diraih oleh PT Celebes Railway dalam Proyek Celebes Railway Indonesia.

Baca juga : YIC 2023, Undira Ajak Generasi Muda Gunakan Energi Ramah Lingkungan

Kemudian, dalam kategori Best Performance Business Operation PP Sinergi Banjaratma, dan kategori Best Performance Business Investment : Operation : Affiliation diraih oleh Citra Waspphutowa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.