Dark/Light Mode

Shopee Connect Perkuat Ekosistem Kolaborasi Bagi Konten Kreator Hingga Mitra

Sabtu, 26 Agustus 2023 21:38 WIB
Shopee menghadirkan Shopee Connect, yang ditujukan untuk para konten kreator, mitra brand dan penjual. (Foto: Shopee Indonesia)
Shopee menghadirkan Shopee Connect, yang ditujukan untuk para konten kreator, mitra brand dan penjual. (Foto: Shopee Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia menghadirkan Shopee Connect, yang ditujukan untuk para konten kreator, mitra brand dan penjual. Hal tersebut sebagai langkah inovasi serta kolaborasi yang ditawarkan Shopee.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, sebagai bagian dari kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Connect mengangkat pembahasan mengenai pentingnya kolaborasi dan sinergi.

Baca juga : Kino Dan KidZania Kolaborasi Gali Potensi Anak Lewat Wahana Permainan Peran

Hal ini dari seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan daya saing dan peluang perkembangan bisnis dalam diskusi panel bertemakan ‘Unleash Your Potential Through Impactful Collaborative Networking’.

“Sebagai platform e-commerce, Shopee menjadi perpanjangan tangan antara penjual, pembeli, serta mitra brand untuk bertumbuh,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (26/8).

Baca juga : Perkuat Ekosistem Digital, Telkom Komersialkan neuCentrIX Tanjung Karang

Monica melanjutkan, melihat antusiasme pengguna serta dampak positif dari program yang Shopee hadirkan, pihaknya ingin memperkuat potensi kolaborasi yang lebih baik lagi bagi seluruh ekosistem, baik itu konten kreator, mitra brand serta penjual melalui acara Shopee Connect.

Di tengah era modern, masyarakat dikelilingi oleh berbagai kemudahan dan peluang yang dilahirkan oleh kemajuan teknologi.

Baca juga : Lestari: Perlu Kolaborasi Atasi Polusi Udara

Dengan pesatnya perkembangan tersebut, adaptasi dan usaha untuk terus meningkatkan daya saing merupakan langkah penting untuk bertahan.

“Melihat pentingnya sinergi dan peran seluruh pihak, Shopee berharap ruang diskusi dan koneksi pada acara hari ini dapat menunjang perjalanan konten kreator, mitra brand serta penjual dalam memanfaatkan fitur kami, khususnya Shopee Affiliate Program dan Shopee Live,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.