Dark/Light Mode

Dorong Pertumbuhan Griya, BNI Perbanyak Opsi Perumahan Di Akses LRT Jabodebek

Jumat, 15 September 2023 20:48 WIB
BNI memperbanyak opsi perumahan di akses LRT Jabodebek. (Foto: Dok. BNI)
BNI memperbanyak opsi perumahan di akses LRT Jabodebek. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berupaya melanjutkan pertumbuhan kredit griya tahun ini, dengan memberikan opsi terbaik bagi milenial untuk memiliki rumah idaman dengan akses transportasi memadai.

Beberapa opsi property bagi segmen milenial yang BNI tawarkan berasal dari pengembang Ciputra Group, Sinarmas Land, Agung Podomoro, Modernland, Agung Sedayu Group dan lain-lain.

Baca juga : Tren Pertumbuhan Berlanjut, BNI Optimis Kredit Ekspansif

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyatakan, salah satu faktor paling kuat dalam pertimbangan kepemilikan rumah adalah akses transportasi.

Perseroan berupaya menangkap kebutuhan tersebut dengan memberikan opsi terbaik bagi milenial untuk memiliki rumah idaman dengan akses transportasi memadai.

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, BNI Berikan Layanan Terbaik Bagi Penyandang Disabilitas

Perseroan juga berkolaborasi dengan berbagai penyedia transportasi umum termasuk LRT Jabodebek yang dilalui berbagai properti Transit Oriented Development (TOD).

“BNI Griya kami memiliki kinerja yang cukup baik pada tahun ini. Kami berupaya memaksimalkan potensi pasar kami di segmen milenial dengan memberikan opsi property terbaik dengan akses transportasi yang memadai,” katanya di Jakarta, Jumat (15/9).

Baca juga : LinkAja Jadi Uang Elektronik Pertama Pembayaran LRT Jabodebek

Okki menjelaskan, moda transportasi umum di Jakarta khususnya Lintas Raya Terpadu (LRT) telah berhasil mengerek permintaan hunian di kawasan sekitar khususnya properti dengan konsep TOD di kawasan Jabodetabek.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.