Dark/Light Mode

Dorong Pertumbuhan Griya, BNI Perbanyak Opsi Perumahan Di Akses LRT Jabodebek

Jumat, 15 September 2023 20:48 WIB
BNI memperbanyak opsi perumahan di akses LRT Jabodebek. (Foto: Dok. BNI)
BNI memperbanyak opsi perumahan di akses LRT Jabodebek. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Konsep TOD telah diimplementasikan oleh beberapa area perkotaan di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, dan BNI telah banyak menjalin kerja sama dengan para pengembangnya.

"Untuk itu, kami terus mempromosikan hunian TOD di wilayah Jabodetabek dengan harga terjangkau, karena telah menjadi salah satu impian milenial yang mendukung mobilitas sekaligus gaya hidup," ujar Okki.

Baca juga : Tren Pertumbuhan Berlanjut, BNI Optimis Kredit Ekspansif

Okki menegaskan, BNI memiliki fasilitas pembiayaan KPR BNI Griya dengan pricing yang kompetitif.

BNI juga memberikan berbagai kemudahan fitur untuk segmen milenial antara lain pengajuan KPR BNI Griya secara online melalui eForm di BNI Mobile Banking serta fleksibilitas tenor kredit hingga 30 tahun yang akan membuat cicilan menjadi lebih ringan.

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, BNI Berikan Layanan Terbaik Bagi Penyandang Disabilitas

“Sebagai salah satu bank milik negara, tentunya upaya untuk meningkatkan kepemilikan rumah milenial dan mengurangi backlog adalah tugas yang kami emban. Kami terus mencari peluang untuk dapat memfasilitasi kebutuhan milenial yang terus meningkat ke depannya,” ucapnya.

Adapun portofolio KPR BNI hingga semester I-2023 mencapai lebih dari Rp 55 triliun dengan pertumbuhan mencapai 7,9 persen secara tahunan (year on year).

Baca juga : LinkAja Jadi Uang Elektronik Pertama Pembayaran LRT Jabodebek

Hampir 80 persen dari penyaluran kredit BNI pada tahun ini diberikan kepada segmen milenial, angka tersebut meningkat lebih dari 11 persen dibandingkan tahun lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.