Dark/Light Mode

GoTo Dan KCI Kolaborasi, Rilis Fitur GoRide Transit

Jumat, 29 September 2023 14:14 WIB
GoTo Gojek Tokopedia Tbk  atau GoTo bersinergi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan fitur GoRide Transit di aplikasi Gojek, di Jakarta Convention Center, Jumat (29/9). (Foto: Istimewa)
GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GoTo bersinergi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan fitur GoRide Transit di aplikasi Gojek, di Jakarta Convention Center, Jumat (29/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT GoTo Gojek Tokopedia (Tbk) atau GoTo bersinergi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan fitur GoRide Transit di aplikasi Gojek.

Melalui fitur baru tersebut, pelanggan lebih mudah dalam memesan ojek online dan membeli tiket KRL sekaligus dalam satu transaksi.

Baca juga : Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023, Kolaborasi 3 Pilar Harmoni Desa

Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo mengatakan, GoRide Transit diklaim menjadi layanan pertama di dunia yang mengintegrasikan layanan ride-hailing dengan transportasi umum dalam satu transaksi.

Keberadaan GoRide Transit sejalan dengan strategi Grup GoTo dalam menghadirkan variasi produk untuk menjangkau kelompok konsumen yang lebih luas lagi, sehingga produk Gojek dapat semakin dimanfaatkan oleh seluruh segmen konsumen, khususnya di kalangan pengguna transportasi publik.

Baca juga : Tasya Kamila, Prioritas Pilih Produk Organik

“Lewat GoRide Transit, kami turut mendukung upaya pemerintah tingkatkan penggunaan layanan transportasi publik dengan memberikan pengalaman mobilitas yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih hemat,” ujarnya di Jakarta Convention Center Jakarta, Jumat (29/9).

Ia berharap, kehadiran GoRide Transit dapat mendorong penggunaan transportasi publik lebih jauh serta membantu mewujudkan mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan sesuai dengan Komitmen Three Zeros Grup GoTo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.