Dark/Light Mode

Herbet Ang, CEO Baru Group Intan Pariwara

Selasa, 24 Oktober 2023 21:15 WIB
Herbet Ang, Chief Executive Officer CEO Group Intan Pariwara
Herbet Ang, Chief Executive Officer CEO Group Intan Pariwara

RM.id  Rakyat Merdeka - Intan Pariwara, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan penerbitan di Indonesia, mengumumkan pengangkatan Herbet Ang sebagai Chief Executive Officer (CEO) Group.

Demikian jelas pernyataan resmi yang diterima redaksi. Langkah ini, jelas pernyataan tersebut, mencerminkan keputusan strategis perusahaan dalam mencapai inovasi pertumbuhan yang berkelanjutan dan melakukan transformasi signifikan di Intan Pariwara Group.

Baca juga : KPK Tahan Satu Tersangka Baru Korupsi Stadion Mandala Krida

Herbet Ang selama ini dikenal sebagai President Director Acer Indonesia, sebuah perusahaan teknologi berskala internasional, dan telah berkecimpung di dunia teknologi selama lebih dari dua dekade. Selama memimpin, Acer Indonesia mendapat berbagai penghargaan terkemuka, seperti Indonesia Customer Service Award (ICSA), Top Brand, dan menjadi merek pilihan nomor satu oleh netizen selama lebih dari satu dekade berturut-turut.

Di dunia pendidikan, Herbet telah aktif mendorong kemajuan transformasi digital pendidikan melalui Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Tech, dan Acer Edu Summit. Keputusan Herbet bergabung dengan Intan Pariwara, lanjut pernyataan tersebut, merupakan langkah tepat dalam mendorong perkembangan ekosistem pendidikan nasional.

Baca juga : Airlangga: Bagus Kok, PSI Kan Partainya Anak Muda

Herbet berkomitmen melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan inisiatif terbaru untuk menghadapi tantangan masa depan. Herbet sendiri mengaku, ini adalah kebanggaan baginya, menjadi bagian dari keluarga besar Intan Pariwara. Karena sebagai profesional yang sudah lama berkecimpung di industri teknologi, Herbet menyatakan melihat banyak ruang yang bisa dikembangkan.

“Termasuk mendorong akselerasi Intan Pariwara dan perusahaan subsidiary-nya untuk mendukung industri di bidang sarana dan prasarana pendidikan secara nasional,” katanya.

Baca juga : Atasi Kemiskinan Dan Stunting, Pj Bupati Bangkalan Genjot Investasi Pariwisata

Berdiri pada 1978, Intan Pariwara muncul sebagai pionir dalam bidang penyediaan sarana dan prasarana pendidikan di seluruh jenjang pendidikan di Indonesia. Melalui berbagai produk inovatif, Intan Pariwara berkomitmen menghadirkan materi pendidikan yang komprehensif, berstandar global dan selaras dengan esensi Kurikulum Merdeka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.