Dark/Light Mode

Herbet Ang, CEO Baru Group Intan Pariwara

Selasa, 24 Oktober 2023 21:15 WIB
Herbet Ang, Chief Executive Officer CEO Group Intan Pariwara
Herbet Ang, Chief Executive Officer CEO Group Intan Pariwara

 Sebelumnya 
Produk dan hasil karya Intan Pariwara bukan sekadar sumber informasi akademis, namun telah menjadi kekuatan pendorong yang membentuk soft skill dan karakter siswa, dalam mempersiapkan mereka menjadi individu yang holistik serta berdaya saing tinggi di era global.

Melalui inovasi disertai riset mendalam, masih menurut pernyataan tersebut, Intan Pariwara berusaha mencerdaskan, dan membekali peserta didik dengan bekal keterampilan, dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan yang relevan.

Baca juga : KPK Tahan Satu Tersangka Baru Korupsi Stadion Mandala Krida

Herbet juga menjelaskan, upaya mewujudkan SDM unggul, harus didukung dengan mempersiapkan pendidikan yang tepat. Salah satunya, dengan penguatan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

“Karena itu, Intan Pariwara Group akan senantiasa mengoptimalkan berbagai produknya dalam membantu mewujudkan cita-cita Indonesia Emas pada 2045 nanti,” tutup Herbet.

Baca juga : Airlangga: Bagus Kok, PSI Kan Partainya Anak Muda

PT Intan Pariwara bersama perusahaan subsidiary-nya, seperti PT Penerbit Intan Pariwara (PIP), PT Sentra Kriya Edukasi (SKE) dan juga PT Apsara Tiyasa Sambada (ATS), merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang penyediaan sarana dan prasarana pendidikan untuk seluruh sekolah di Indonesia.

Lahir pada 1978, perusahaan ini dalam pernyataan resminya menegaskan, senantiasa berkomitmen menyediakan produk ajar dan belajar yang sesuai dengan satuan pendidikan ini, terus bertransformasi untuk memajukan bangsa.

Baca juga : Atasi Kemiskinan Dan Stunting, Pj Bupati Bangkalan Genjot Investasi Pariwisata

“Semangat mencerdaskan bangsa, selalu menjadi visi Intan Pariwara dalam menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang berkualitas, mulai dari buku pelajaran, buku latihan, peralatan pembelajaran, dan sarana pendukung pendidikan lainnya.” (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.