Dark/Light Mode

Gandeng UMKM, SP Beaute Luncurkan 8 Produk Skin Care Dengan Harga Terjangkau

Kamis, 2 November 2023 11:33 WIB
Chief Executive Officer SP Beaute Sitta Kusuma kiri bersama Owner Paramitha Pradnya menunjukkan produk perawatan kulit SP Beaute saat Grand opening  Gathering influencer SP Beaute di Jakarta, Rabu (1/11/2023). SP Beaute resmi meluncurkan produk perawatan kulit untuk menambah kecantikan perempuan dengan harga yang terjangkau dan sudah terdaftar di BPOM. Produk tersebut dibanderol mulai dari Rp 69.000 hingga Rp 111.000. (Foto: Qori/RM)
Chief Executive Officer SP Beaute Sitta Kusuma kiri bersama Owner Paramitha Pradnya menunjukkan produk perawatan kulit SP Beaute saat Grand opening Gathering influencer SP Beaute di Jakarta, Rabu (1/11/2023). SP Beaute resmi meluncurkan produk perawatan kulit untuk menambah kecantikan perempuan dengan harga yang terjangkau dan sudah terdaftar di BPOM. Produk tersebut dibanderol mulai dari Rp 69.000 hingga Rp 111.000. (Foto: Qori/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - SP Beaute resmi meluncurkan produk perawatan kulit untuk menambah kecantikan perempuan dengan harga yang terjangkau. Produk asli Indonesia yang sudah terdaftar di BPOM ini bisa didapatkan di e-commerce dan platform digital lain.

CEO SP Beaute Sitta Kusuma SE, A.K, MM mengungkapkan, ada 8 produk SP Beaute yang resmi diluncurkan saat

Grand opening & Gathering influencer SP Beaute, Rabu (1/11/2023). Yakni, Facial Wash, Face Toner Brightining, Shower Gell Bright, Hand And Body Lotion, Serum Acne, Serum Brighting, Day Cream dan Night Brighting Cream.

Baca juga : Ulang Tahun ke 21, Apotek K-24 Luncurkan 3 Inovasi Layanan Terbaru

“Harga yang dibanderol mulai dari Rp 69 ribu sampai Rp 111 ribu,” kata Sitta saat Grand opening & Gathering influencer SP Beaute, di Cosmo Amaroossa Hotel, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Sitta mengatakan seluruh produk yang diluncurkan hari ini sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan setiap produk sudah memiliki nomor POM INA. Sehingga, produk-produk ini aman untuk digunakan.

Wakil Ketua Umum Pemberdayaan Perempuan KADIN Jakarta Selatan ini menambahkan, SP Beaute juga menggandeng UMKM untuk memperluas pemasaran. Namun, para pelaku UMKM juga diberi kemudahan dengan hanya Rp 0 bisa menjadi mitra dari SP Beaute.

Baca juga : Dukung UMKM Lokal, Agrinesia Raya Teken Kerja Sama Dengan Pemkab Sleman

“SP Beaute ini menjadi produk skin care pertama yang membuat program Rp 0 untuk menjadi reseller. Kami menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan para pelaku UMKM sebagai Reseller produk kami,” ungkapnya.

Selain itu, sebagian keuntungan dari penjualan produk SP Beaute juga akan didonasikan untuk Yayasan Sitta Kusuma Peduli Kasih dan yayasan lain.

“Yayasan ini membantu orang-orang yang membutuhkan. Alhamdulillah sekarang sudah memiliki rumah tafidz salah satu nya di Lampung, Depok, Cianjur dll. Setiap jumat yayasan ini juga mengadakan jumat berkah, bagi-bagi 1000 bungkus makanan untuk orang-orang kurang mampu," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.