Dark/Light Mode

IFG Life Lindungi Ribuan Peserta Labuan Bajo Marathon 2023

Sabtu, 4 November 2023 22:53 WIB
IFG Life. (Foto: Ist)
IFG Life. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin mengokohkan komitmennya untuk fokus pada perluasan produk proteksi. Hal ini ditandai dengan kontribusi IFG Life memberikan perlindungan asuransi (proteksi) kepada ribuan peserta dan wisatawan pada rangkaian acara IFG Labuan Bajo Marathon 2023.

Pada event yang bertempat di Kawasan Waterfront, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini, IFG Life memberikan perlindungan asuransi bagi sekitar 2.000 peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2023 dari dalam dan luar negeri, serta 4.000 wisatawan yang menghadiri konser musik pada malam puncak penutupan acara.

Para peserta lari marathon akan mendapatkan perlindungan dari produk asuransi IFG LifeSAVER. Adapun, para penonton konser musik akan mendapatkan perlindungan berupa produk IFG Group Life Protection (GLP) dari IFG Life.

Baca juga : Geostrategi Sistem Pertahanan dan Bela Negara Indonesia

“Proteksi yang kami sediakan untuk para peserta marathon dan penonton konser musik ini memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko cedera, kesehatan, juga jiwa, sehingga para peserta dapat tetap menjalankan aktivitas marathon dan menonton konser musik dengan rasa aman, tenang, dan nyaman,” papar Chief Marketing Officer IFG Life Dowi Benedict Teng.

Dowi menyebutkan, IFG LifeSAVER merupakan produk khusus proteksi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan serta kecelakaan kepada para peserta. Adapun, IFG LifeSAVER yang diberikan dalam ajang IFG LBM 2023 ini akan memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan selama satu bulan.

IFG Life yang merupakan anggota dari holding BUMN asuransi dan penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), sejak kelahirannya pada Oktober 2020 silam, terus konsisten mendorong perluasan proteksi asuransi, yang merupakan produk tradisional asuransi jiwa, di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga : LG Indonesia Umumkan Pemenang LG Objet Design Competition 2023

IFG LifeSAVER merupakan salah satu produk unggulan IFG Life yang fokus memberikan proteksi kepada para peserta. Produk ritel ini terdiri atas dua plan yaitu IFG LifeSAVER yang memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan dengan total manfaat sebesar Rp 200 juta. Selain itu, ada IFG LifeSAVER+ dengan harga Rp 99.000 yang dapat memproteksi dari jenis olahraga air dan manfaat medis sebesar Rp 400juta.

“Asuransi yang diberikan berupa proteksi jiwa dan kesehatan untuk para pelari jika mengalami risiko saat berlari. Dengan premi mulai dari Rp 49.000, produk ini menjawab kebutuhan para penggiat olahraga, akan adanya perlindungan saat berolahraga dan bepergian,” ujarnya.

Adapun IFG GLP merupakan produk asuransi kumpulan yang juga fokus pada proteksi. IFG GLP memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta yang dicover, dengan berbagai manfaat tambahan seperti manfaat cacat tetap, manfaat biaya pengobatan akibat kecelakaan, manfaat tutup usia, serta manfaat tambahan lainnya.

Baca juga : Le Minerale Bikin Peserta Jakarta Marathon Tetap Fit

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2023, Oktarina Dwidya Sistha menambahkan, pihaknya ingin memastikan para pelari yang terdaftar pada IFG Labuan Bajo Marathon 2023 memiliki rasa aman dan fokus saat berlaga dan mengejar garis finish. “Karena jika terjadi sesuatu (risiko) akan diproteksi oleh asuransi," ujarnya.

Adapun, IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang digelar pada Sabtu (4/11/2023) mengusung tema "The Most Challenging Marathon with The Most Beautiful Scene in Indonesia". Laga ini akan menempuh jarak Marathon 42 km, Half Marathon 21 km, 10 km, dan 5 km.

IFG Labuan Bajo Marathon tahun ini juga menawarkan tiket bundling sehingga para pelari dapat menikmati perjalanan setelah mengikuti pertandingan, dan akan ditawarkan paket penginapan, perjalanan, dan wisata di Labuan Bajo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.