Dark/Light Mode

Hadapi Nataru 2024, CIMB Niaga Optimalkan Fasilitas Digital Banking

Jumat, 22 Desember 2023 19:07 WIB
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, CIMB Niaga telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah. (Foto: Ilustrasi Bank CIMB Niaga)
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, CIMB Niaga telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah. (Foto: Ilustrasi Bank CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Pihaknya sambung Budiman, terus berupaya memberikan keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi digital, CIMB Niaga juga telah menyiapkan promo Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile sesuai ketentuan.

Seperti membayar tagihan, membuka deposito, membeli reksa dana, transfer ke bank lain, Top Up e-Wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS.

Tak hanya itu, CIMB Niaga untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, CIMB Niaga menyesuaikan jadwal operasional di kantor cabang.

Baca juga : Pulau Seribu Ngarep Kebanjiran Wisatawan

Pada 23-24 Desember dan 30-31 Desember 2023, layanan kantor cabang weekend banking CIMB Niaga akan tetap beroperasi normal sesuai jadwal yang berlaku.

Adapun pada 22-28 Desember 2023, cut off time untuk RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak tersedia hingga pukul 15.00 WIB.

Sementara untuk hari Jumat, 29 Desember 2023, cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang hingga 17.00 WIB dan melayani penerimaan pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.

Baca juga : TC Hingga 6 Januari, Timnas Indonesia Menuju Turki

Sedangkan, pada Senin & Selasa, 25-26 Desember 2023, dan Senin, 1 Januari 2024, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi.

Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi sesuai jadwal yang berlaku pada Rabu, 27 Desember 2023 setelah libur Natal dan Selasa, 2 Januari 2024 setelah libur Tahun Baru.

Adapun Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang berada di kawasan Mall akan tetap beroperasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 mengikuti jadwal yang berlaku.

Baca juga : Sadar Lingkungan, Nestlé Indonesia Luncurkan Fasilitas Waste Station

Bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 atau website www.cimbniaga.co.id.

“Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menjadi prioritas CIMB Niaga, terlebih menjelang momen spesial akhir tahun ini. Kami berharap momen kebersamaan di akhir tahun dapat dinikmati dengan sehat, aman, dan nyaman bersama yang tercinta,” pungkas Budiman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.