Dark/Light Mode

Api Sudah Padam, Tol Padaleunyi Arah Bandung Sudah Dibuka

Selasa, 22 Oktober 2019 19:55 WIB
Jubir Jasa Marga Dwimawan Heru
Jubir Jasa Marga Dwimawan Heru

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebakaran di lokasi pekerjaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung di 129 KM Jalan Tol Padaleunyi arah Bandung atau Cileunyi sudah padam. 

Jasa Marga sudah membuka kembali rekayasa lalu lintas yang sebelumnya ditutup akibat kebakaran.

Baca juga : Jalan Tol Layang Rampung, Jakarta-Bandung Kurang Dari 3 Jam

"Update rekayasa lalu lintas Jalan Tol Padaleunyi pukul 17.18 WIB, Jasa Marga berkoordinasi dengan kepolisian membuka seluruh lajur arah Jakarta sehingga saat ini pengguna jalan dapat melintas dengan normal," kata Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya kepada RMCOID,  Selasa (22/10).

Sementara itu, untuk Jalan Tol Padaleunyi arah Bandung dan Cileunyi saat ini masih ditutup, dan sedang dalam persiapan pembukaan lajur secara bertahap.

Baca juga : PLN Pulihkan Pemadaman, Ini Dia Daftar Wilayah Yang Sudah Terang

"Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi masih dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan Gerbang Tol Pasteur," jelasnya.

General Manager PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi, Pratomo Bimawan Putra mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepolisian membuka seluruh lajur tol Padaleunyi arah Jakarta pukul 17.18 WIB. 

Baca juga : Mulai 9 Agustus, Tol Pandaan-Malang Sudah Mulai Bayar

Pembukaan jalur tersebut dilakukan setelah sebelumnya ada imbauan agar pengendara tidak melalui Tol Purbaleunyi karena ada pipa Pertamina terbakar di 130 KM. "Saat ini pengguna jalan dapat melintas dengan normal," katanya.[KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.