Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rayakan Imlek

Sriwijaya Air Siapkan Penerbangan Ekstra Ke Pangkalpinang

Selasa, 21 Januari 2020 08:46 WIB
Rayakan Imlek Sriwijaya Air Siapkan Penerbangan Ekstra Ke Pangkalpinang

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan extra flight untuk masa angkut Imlek 2020. 

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air, Adi Willi mengatakan, Sriwijaya menyiapkan dua penerbangan tambahan untuk mengangkut penumpang ke rute potensial pada perayaan Imlek seperti Jakarta-Pontianak dan Jakarta-Pangkalpinang.

Berita Terkait : Wahyu Setiawan Akui Berkawan Dekat Dengan Para Tersangka

"Kami siapkan di dua rute yang selalu sibuk selama periode Imlek ke Pangkalpinang dan Pontianak. Tambahan penerbangan itu mulai beroperasi pada 20 Januari," ujarnya, Selasa (21/1).

Ia menjelaskan, penambahan penerbangan untuk Jakarta-Pontianak akan berlangsung, pada tanggal 20, 23 dan 24 Januari 2020. Pesawat dengan jadwal tambahan tersebut, akan beroperasi pukul 07.00 WIB dengan rute balik pukul 09.20 WIB.

Berita Terkait : Yuni Shara Hibur Pengunjung Mal Ciputra Jakarta

Sementara itu, pesawat rute Jakarta-Pontianak dengan jadwal reguler beroperasi pukul 16.00 WIB. Sedangkan penerbangan rute balik, atau Pontianak-Jakarta dengan jadwal reguler dijadwalkan beroperasi pukul 18.50 WIB.

Adapun rute tambahan Jakarta-Pangkalpinang akan beroperasi pada Januari dan 22-24 Januari 2020. Jadwal penerbangan untuk rute tersebut, dijadwalkan beroperasi pukul 12.00 WIB dengan penerbangan balik pukul 14.05 WIB.

Berita Terkait : Istana Apresiasi Penahanan 5 Tersangka Jiwasrayagate

Seiring dengan penambahan jadwal penerbangan, Sriwijaya Air juga memberikan ekstra tambahan bagasi gratis untuk penumpang. "Kami berikan bagasi gratis menjadi 20 kilogram," jelasnya. [KPJ]