Dark/Light Mode

Gandeng Grab Indonesia

ExxonMobil Pasarkan Pelumas Bermerk Mobil

Rabu, 5 Februari 2020 23:29 WIB
Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil Patrick Adhiatmadja memegang pelumas yang dikerjasamakan dengan Grab di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (05/02).
Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil Patrick Adhiatmadja memegang pelumas yang dikerjasamakan dengan Grab di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (05/02).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) menggandeng Grab Indonesia memasarkan produk pelumas bermerk Mobil™. 

Penandatanganan kerja sama dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (05/02). Hadir pada acara ini Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil Patrick Adhiatmadja, B2B Sales Director ExxonMobil Lubricants Syah Reza, dan Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi

Pada tahap awal, pelumas Mobil™ akan dipakai oleh seluruh pengemudi Grabcar, layanan roda empat Grab Indonesia. Kerja sama ini merupakan upaya ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia mengedukasi para pengemudi mitra Grab, pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara. 

Baca juga : Kolam Gudetama Mall of Indonesia Jadi Buruan Selebgram

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah pengemudi mitra Grab mendapatkan pelumas yang berkualitas dan terjamin, sehingga mereka tak perlu ragu dan juga dapat rutin mengganti pelumasnya secara berkala. 

Patrick Adhiatmadja berharap kerja sama ini mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab. 

"Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerja sama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umumnya,” terangnya. 

Baca juga : Fotografer Indonesia Gondol Penghargaan di Iran


Syah Reza berharap, ke depan bentuk kerja sama dapat lebih meluas lagi hingga seluruh layanan lain yang ditawarkan Grab.  “Sehingga kenyamanan dan kualitas dari pelumas yang digunakan oleh pengemudi mitra Grab dapat terjamin dengan menggunakan produk Mobil™”,” imbuhnya.  

Neneng Goenadi menyatakan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. “Tujuan utama kami adalah meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya,” jelas Neneng.  

Menurut Neneng, selain soal pelumas, pihaknya juga sudah menyediakan berbagai hal untuk membantu mitra pengemudi dan keluarga. Contohnya soal pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial. 

Baca juga : Gandeng @Amerika, ID Next Leader Paparin Pentingnya Kesetaraan Gender

“Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja. Semoga kerjasama ini menjadi awal baru atas kerjasama lainnya yang lebih memberikan manfaat bagi berbagai pihak,” tegas Neneng. [KRS

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.