Dark/Light Mode

Target Masuk Top 15 Asuransi di 2021, Avrist Perkuat Jalur Distribusi Kumpulan

Rabu, 15 April 2020 14:09 WIB
Suasana di kantor Avrist Assurance (Foto: Dok. Avrist)
Suasana di kantor Avrist Assurance (Foto: Dok. Avrist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Avrist Assurance memasang target masuk 15 perusahaan terbaik di Indonesia pada 2021. Salah satu upaya mencapai target tersebut, Avrist fokus memperluas kemitraan dan meningkatan kualitas pelayanan jalur distribusi Employee Benefits Division (EBD), jalur distribusi yang menangani asuransi kumpulan.
 
Jalur distribusi kumpulan ini fokus menawarkan program asuransi yang berhubungan dengan business to business (B2B) bagi perusahaan. Lewat produk EBD Avrist, perusahaan atau lembaga dapat memberikan perlindungan dan nilai tambah bagi karyawan.
 
“Kami menyadari bahwa karyawan adalah bagian penting dari perusahaan yang harus diberi perlindungan, salah satunya dengan Program EBD Avrist Assurance. Program tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan akan perlindungan bagi karyawannya,” ujar Head of Employee Benefit Division PT Avrist Assurance, J Alvin Panjaitan, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (15/4).

Baca Juga : Awas, Pengemudi Yang Langgar PSBB di Tol JORR Bakal Ditindak

Alvin mengatakan, kebutuhan proteksi karyawan perusahaan di kota besar tentunya berbeda dengan di daerah pertambangan. Oleh sebab itu, besaran dari premi dan uang pertanggungan dari masing-masing perusahaan dapat disesuaikan.
 
Avrist menawarkan lima kategori produk pada jalur distribusi EBD. Pertama, asuransi kesehatan kelompok (Group Health Service), yang mencakup rawat jalan, rawat inap dan pembedahan, perawatan kehamilan dan persalinan, perawatan gigi hingga kacamata. Program ini dapat diberikan untuk karyawan maupun keluarganya meliputi suami atau istri dan anak, sesuai kebutuhan masing-masing perusahaan.

Baca Juga : MotoGP, Duet Duo Marquez Diprediksi Bakal Sengit

Kedua, asuransi jiwa (Group Term Life), yang mencakup pertanggungan jiwa yang menyebabkan peserta yang terdaftar meninggal dunia, baik yang disebabkan karena sakit maupun kecelakaan. Sebagai aset perusahaan, program ini diberikan untuk karyawan. Juga memberikan jaminan perlindungan bagi ahli warisnya.

Baca Juga : Mentan Cek Ketersediaan dan Distribusi Stok Gudang TaniHub

Ketiga, asuransi kecelakaan (Personal Accident), yang mencakup pertanggungan yang disebabkan karena kecelakaan dan cedera. Program ini diberikan kepada karyawan untuk melindungi diri dari risiko cidera maupun kecelakaan baik selama jam kerja maupun di luar jam kerja.
 Selanjutnya