Dark/Light Mode

Beli Lift Berkualitas

Pollux & KONE Teken Kontrak Rp 238 Miliar

Rabu, 27 Februari 2019 10:53 WIB
Ilham Akbar Habibie. (Foto : Istimewa)
Ilham Akbar Habibie. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pollux Barelang Megasuperblok atau brand Pollux Habibie International, menggelar penandatanganan kontrak senilai Rp238 miliar dengan perusahaan KONE.

Kerja sama dilakukan untuk menghadirkan elevator dan lift berkualitas tinggi di proyek Meisterstadt Batam.

Baca juga : Waskita Karya Teken Kontrak Pembangunan Tol Japek II Selatan

CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.Nico Po menerangkan, pengadaan elevator ini meliputi 8 tower residensial dan pusat perbelanjaan megasuperblok Meisterstadt Batam.

“KONE kita pilih karena pengalaman dan kinerjanya yang terpercaya sebagai perusahaan multinasional, dan tercatat sebagai global leader dalam industri elevator dan eskalator dari Finlandia,” kata Nico usai penandatanganan kontrak di Raffles Hotel, Djakarta Room, Jakarta, Rabu (27/02/2019). Penandatanganan kontrak diwakili oleh Yandy Januar selaku Managing Director KONE Indonesia dan Ilham Akbar Habibie, selaku Honorary Chairman Pollux Habibie Internasional.

Baca juga : Taspen Kantongi Laba Rp 271 Miliar

Menurut Nico, Pollux cukup selektif dalam pemi￾lihan mitra kerja, termasuk dalam memilih material berkualitas yang digunakan pada seluruh proyek yang dikembangkan Pollux Properti Indonesia. Hal ini merupakan wujud komitmen Pollux untuk mengembangkan proyek berkualitas dan terbaik bagi konsumen.

“Dan, KONE merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi pengembangan Meisterstadt sebagai proyek multifungsi premium di Batam. Terlebih, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan KONE, dan mereka konsisten untuk mendukung seluruh proyek,” ujar Nico.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.