Dark/Light Mode

Beli Lift Berkualitas

Pollux & KONE Teken Kontrak Rp 238 Miliar

Rabu, 27 Februari 2019 10:53 WIB
Ilham Akbar Habibie. (Foto : Istimewa)
Ilham Akbar Habibie. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Senada, Honorary Chairman Pollux Habibie International, Ilham Akbar Habibie mengatakan, signing ceremony yang digelar merupakan satu dari sekian banyak rangkaian yang akan dan telah dilakukan dalam pengembangan kawasan mega superblok Meisterstadt Batam.

Menurut Ilham, tak hanya konsep pembangunan yang terbaik, dalam proyek Meisterstadt, pihaknya juga menghadirkan material berkualitas demi men￾jaga kepuasan konsumen.

Baca juga : Waskita Karya Teken Kontrak Pembangunan Tol Japek II Selatan

“Meisterstadt dirancang oleh tim arsitek yang telah memenangkan berbagai penghargaan untuk mewujudkan visi dari Bapak Dr.- ING. Bacharuddin Jusuf Habibie tentang kualitas hidup yang berkelanjutan dan desain fasilitas masa depan. Wajar jika kami bermitra dengan KONE yang memiliki solusi teknologi canggih dengan kualitas tinggi, yang turut menghemat ruang dan energi sepanjang masa pakainya,” jelas Ilham.

Managing Director KONE Indonesia, Yandy Januar mengatakan, KONE akan menghadirkan pengalaman vertical transportation yang nyaman dan aman bagi seluruh penghuni dan tenant Meisterstadt.

Baca juga : Taspen Kantongi Laba Rp 271 Miliar

“Pada fase pertama proyek, KONE akan menyediakan kebutuhan untuk 4 gedung residensial dan pusat perbelanjaan. Sementara pengembangan berikutnya akan mencakup gedung kantor, hotel, rumah sakit, dan empat gedung residensial,” ujar Yandi.

Diterangkan, dalam phase pertama, KONE juga memasang 20 elevator high-rise KONE SMiniSpace (TM) yang melaju pada kecepatan maksimum 180 meter per menit, empat elevator tanpa ruang mesin KONE SMonoSpace®, dan 14 unit Eskalator KONE TravelMaster™ 110.

Baca juga : Kepala Desa Akan Dikirim Ke Thailand, China, Malaysia

“Semua produk KONE kita optimalkan untuk area ritel sehingga memastikan konsumen mendapat pengalaman berbelanja yang mengesankan,” tegasnya. (NOV)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.