Dark/Light Mode

TOP1 Zenzation Diesel Pilihan Kelas Dunia

Kamis, 28 Februari 2019 08:42 WIB
TOP1 Zenzation Diesel Pilihan Kelas Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan produk terbaru TOP1 2019, bersamaan dengan acara Awarding Night TOP1 2018 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, (25/02/2019).

Baca juga : Petinggi Vatikan Divonis Bersalah Cabuli Sejumlah Bocah

TOP1 memperkenalkan lima varian oli terbaru untuk konsumen otomotif Tanah Air. Oli ini disiapkan secara khusus bagi para pengguna mobil dan sepeda motor di Indonesia yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau, dan untuk mendukung performa terbaik dari kendaraan yang dimilikinya.

Baca juga : Pemilu Nigeria Diwarnai Kekerasan, Puluhan Tewas

Lima varian baru oli TOP1 tersebut adalah TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40.

Baca juga : Gelar Pengobatan Gratis, Gempari Pulihkan Korban Banjir Gowa

Semua varian baru tersebut telah mengadopsi standarisasi oli terbaru yaitu JASO MA2 untuk oli sepeda motor, API SN untuk oli mobil bermesin bensin, serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.