Dark/Light Mode

SKK Migas Dan KKKS Sepakat Jaga Target Produksi Di Tahun 2021

Rabu, 23 September 2020 17:54 WIB
Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto
Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto

 Sebelumnya 
Karena itu, pemerintah akan menjaga iklim investasi agar tetap kondusif. Hal ini ditunjukkan dengan kebijakan pemberian insentif dalam kegiatan usaha hulu migas.

"SKK Migas dan KKKS perlu memiliki pandangan yang sama dan melakukan effort yang lebih besar untuk dapat menjalankan kegiatan operasional migas yang baik," ujar Ego.  

Baca juga : Ini Skuat Samba Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Hulu Energi (PHE) Budiman Parhusip mengatakan pihaknya mempersiapkan berbagai upaya dalam mengelola ladang-ladang migas yang berusia tua.

PHE telah mempersiapkan development well, workover, well service lebih baik, termasuk juga menyiapkan lokasi, rig, dan kontrak-kontrak yang lebih baik sehingga di 2021 sudah bisa melakukan pekerjaan. 

Baca juga : PBB Dan PAN Sepakat Ulama Perlu Dilindungi

"Kami berharap kerja sama yang penuh, sehingga pelaksanaanya menjadi lancar," jelas Budiman.

CEO Exxon Mobil, Melanie Cook berharap event semacam ini dapat dilakukan secara berkala sehingga kedua belah pihak dapat melihat progress kemajuan kedua belah pihak dalam mencapai tujuan.

Baca juga : Sumur Pengembangan Lapangan Kerisi Melampaui Target Produksi

Sementara Presiden Premier Oil, Garry Selbie menyampaikan usaha peningkatan produksi akan menguntungkan negara karena multiplier effect dari usaha-usaha peningkatan produksi tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. [TIM/ADV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.