Dark/Light Mode

Perkuat Pasar di Aceh, BNI Syariah Tambah 6 Outlet

Senin, 28 September 2020 09:25 WIB
Petugas BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Peunayong, Banda Aceh sedang melayani transaksi nasabah, Senin (28/9). (Foto: Dok. BNI Syariah)
Petugas BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Peunayong, Banda Aceh sedang melayani transaksi nasabah, Senin (28/9). (Foto: Dok. BNI Syariah)

 Sebelumnya 
BNI Syariah mempunyai sinergi yang kuat dengan BNI, dimana BNI Syariah didukung teknologi yang dimiliki BNI sehingga lebih efisien. Selain sinergi dari sisi teknologi, BNI Syariah juga bersinergi dengan BNI dalam hal jaringan, dimana 1.747 outlet milik BNI dapat melayani transaksi syariah melalui produk-produk BNI Syariah.

Untuk melengkapi kenyamanan nasabah dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah, BNI Syariah memberikan berbagai layanan diantaranya penghapusan denda dan layanan shalat di awal waktu di seluruh outlet BNI Syariah.

Baca juga : Eden Farm Perkuat Industri Agri-Tech Dari Hulu Sampai Hilir

BNI Syariah juga menyediakan akses layanan transaksi dan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking) dan mempunyai program hasanah reward yaitu tunjangan hafiz qur’an kepada karyawan.

Dalam rangka implementasi Qanun Lembaga Keuangan Syariah, BNI Syariah mempunyai beberapa program menarik untuk calon nasabah korporasi maupun perorangan yang memindahkan tabungan dan pembiayaan ke BNI Syariah, maupun nasabah eksisting.

Baca juga : Insya Allah, Bank Syariah Mumpuni Kelola Dana PEN

Sebagai Hasanah Banking Partner, dalam menjalankan bisnis, BNI Syariah berpegang teguh pada prinsip Hasanah Way, yakni kebermanfaatan pada dunia dan akhirat. 'BNI Syariah juga menggarap social finance atau pembiayaan terkait pemberdayaan sosial untuk nasabah UMKM, dan mempunyai diferensiasi dengan perbankan konvensional dan memiliki produk dan layanan yang bertujuan untuk investasi di dunia maupun di akhirat," ujarnya.

Beberapa promo ini di antaranya Undian Migrasi Haji yaitu Hadiah undian 2 paket umroh bagi jamaah Haji BNI seluruh Indonesia yang migrasi Tabungan Haji BNI ke Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.