Dark/Light Mode

Pendapatan Properti Naik 33 Persen

Lippo Karawaci Kantongi Laba Bersih Rp 695 Miliar

Jumat, 8 Maret 2019 10:16 WIB
Lippo Karawaci. (Foto : Istimewa)
Lippo Karawaci. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Sedangkan pendapatan divisi Urban Development meningkat sebesar 49 persen menjadi Rp 3,4 triliun di tengah tengah pelemahan pasar properti di tahun 2018. Pendapatan divisi Large Scale Integrated relative datar naik sebesar 2 persen menjadi Rp 1,2 triliun.

Baca juga : Kinerja Tokcer, Bank Mega Kantongi Laba Rp 1,6 Triliun

Untuk pendapatan divisi Healthcare, kata dia, naik sebesar 12 persen menjadi Rp 6,0 triliun. “Kunjungan pasien rawat jalan tumbuh sebesar 8 persen sementara penerimaan pasien rawat inap tumbuh sebesar 11 persen. Laba Bersih divisi Healthcare sebesar Rp 16 miliar,” katanya.

Baca juga : Lestarikan Elang Jawa, Pertamina Rogoh Kocek Rp 1,6 Miliar

Pada tahun lalu, LPKR melalui anak usahanya di bidang pelayanan kesehatan, SILO, telah membuka empat rumah sakit baru, yaitu Siloam Hospitals Lubuk Linggau di Sumatera Selatan dengan kapasitas 175 tempat tidur, Siloam Hospitals Jember di Jawa Timur dengan kapasitas 323 tempat tidur, Siloam Hospitals Semarang di Jawa Tengah dengan kapasitas 23 tempat tidur dan Siloam Hospitals Palangkaraya di Kalimantan Tengah dengan kapasitas 199 tempat tidur.

Baca juga : Dirjen KLKH Koordinasi Kayu Ilegal Senilai Rp 105 Miliar

Pendapatan divisi komersial LPKR juga meningkat sebesar 6 persen pada tahun lalu menjadi Rp 819 miliar. Pendapatan Mal sedikit menurun sebesar 7 persen menjadi Rp 368 miliar. Sementara pendapatan hotel meningkat sebesar 21 persen menjadi Rp 451 miliar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.