Dark/Light Mode

Inovasi Terbaru

Hitachi ABB Power Grids Tingkatkan Digitalisasi Transformer

Kamis, 1 Oktober 2020 10:34 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 Sebelumnya 
Dengan menggunakan solusi Ekosistem TXpert™️ untuk pengelolaan aset secara digital, status real-time dari bushing dapat dipantau dan tindakan korektif dapat diambil sebelum probabilitas kegagalan meninggi.

TXpert™️ Hub dari Hitachi ABB Power Grids sebagai pusat dari ekosistem adalah perangkat pemantauan dan diagnostik data yang juga menyediakan konektivitas.

Baca juga : Revisi Peraturan KPU Demi Penegakan Disiplin Dan Sanksi Tegas Pilkada 2020

Dirancang sebagai platform terbuka, mampu mengintegrasikan beberapa set data dari sensor TXpert™️ Ready dari berbagai pabrikan, menyederhanakan digitalisasi transformer sesuai dengan standar komunikasi modern dan keamanan siber yang ketat.

Data dan intelegensi dari TXpert Hub™️ dapat diakses secara lokal dan solusi berbasis cloud. Transformer dengan TXpert™️ Enabled dapat diubah dengan solusi Asset Performance Management (APM) dari Hitachi ABB Power Grids.

Baca juga : DPR Prihatin Kekerasan AnakMeningkat Di Masa Pandemi

Sebagai solusi perangkat lunak tingkat perusahaan, APM dapat digunakan untuk transformer individu maupun skala besar.

Guna mendukung pelanggan menggunakan data yang dihasilkan dari TXpert™️ untuk pengambilan keputusan yang cerdas, layanan jarak jauh dan lanjutan menyediakan manajemen situs virtual, penilaian hidup, inspeksi robotik, dan perjanjian layanan untuk perawatan transformer.

Baca juga : Perlu Sanksi Tegas Demi Meningkatkan Disiplin Paslon Pilkada

Pelanggan dapat secara fleksibel menerapkan ekosistem di transformer baru atau transformer yang sudah ada dari Hitachi ABB Power Grids dan pabrikan lain, dengan solusi TXpert™️ yang disesuaikan sesuai kebutuhan spesifiknya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.