Dark/Light Mode

Luncurin Aplikasi Super, AirAsia Transformasi Ke Bisnis Digital

Senin, 12 Oktober 2020 18:51 WIB
airasia.com Super Sale. (Foto: ist)
airasia.com Super Sale. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Di Indonesia, airasia.com telah bermitra dengan sejumlah hotel berbintang terkemuka, seperti Archipelago, Accor, Marriott Group dan beragam hotel grup lainnya. “Pelanggan yang telah memesan tiket penerbangan AirAsia dapat menikmati penawaran eksklusif, potongan harga, dan bonus BIG Point dengan memesan akomodasi hotel di airasia.com,” katanya.

Sementara fitur SNAP merupakan fitur terkini dari airasia.com. Fitur ini menawarkan tigakeunggulan utama bagi pelanggan, yaitu kemudahan untuk merencanakan perjalanan dengan memanfaatkan kombo tiket pesawat dan hotel terbaik di berbagai destinasi populer di Indonesia.

Baca juga : Kemenkop Dorong 500 Koperasi Bertransformasi Digital

“Lebih hemat dibandingkan dengan membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah, dan kualitas dan layanan terpercaya yang didukung oleh kemitraan dengan ratusan hotel berbintang terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara,” katanya.

Kemudian ada fitur Aktivitas. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari dan memesan aktivitas menarik di Asia Tenggara untuk membuat perjalanan atau liburan menjadi lebih seru. Fitur ini menghadirkan 40 ribu daftar pilihan aktivitas dan kebutuhan perjalanan esensial yang ditawarkan, di antaranya Aktivitas & Pengalaman, Atraksi & Pertunjukan, Wisata & Tamasya, Sewa Mobil & Transfer Bandara, hingga Layanan transportasi dan perjalanan.

Baca juga : Polisi Halau Aksi Massa di Simpang Harmoni Ke Tiga Titik

Kemudian, fitur BIG Loyalty. Fitur ini telah berkembang menjadi platform gaya hidup komprehensif yang lebih dari sekadar penerbangan. Platform ini menghadirkan cara baru dan holistik untuk memberi penghargaan kepada Anggota BIG untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih dari 300 mitra kategori gaya hidup, travel dan jasa keuangan.

Terakhir ada THE airasia.com SUPER SALE. Menurut Prisca, selama periode THE airasia.com SUPER SALE, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia. Diskon hingga 30 persen untuk pembelian Bagasi, Kursi dan Makanan​ dan promo spesial ​SNAP mulai dari Rp 1.399.000 untuk paket kombo penerbangan+hotel 3 hari 2 malam dan diskon 20 persen untuk ​Hotel​, serta 30 persen untuk berbagai ​aktivitas menggunakan kode promo SUPER30.​

Baca juga : Bima S, Film Animasi Superhero Indonesia Berstandar Internasional

Airasia.com juga membagikan bonus ​BIG Points dua kali lipat untuk setiap pembelian (kecuali Asuransi dan Fly Beyond) di airasia.com. Kumpulkan BIG Points dari pembelanjaan online di BIG eStore dari berbagai brand; Blibli, BukaLapak, Shopee, Adidas dan lainnya. Pelanggan juga dapat mengkonversikan poin loyalitas lain seperti BCA Rewards, Mandiri Fiesta Points, Citi Reward Points/Miles, dan lainnya menjadi BIG Points.

“Dengan aplikasi super airasia.com kini semua orang dapat traveling, menikmati pengalaman, berbelanja, makanan, dan mendapatkan ​reward. Mulai dari kebutuhan traveling hingga gaya hidup, selalu ada penawaran terbaik untuk kita,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.