Dark/Light Mode

Disesaki Penjemput Rizieq, Tol Arah Bandara Macet Parah

Kasih Solusi, Garuda Gratiskan Biaya Reschedule Dan Refund Tiket

Selasa, 10 Nopember 2020 08:49 WIB
Maskapai Garuda Indonesia. (Foto: ist)
Maskapai Garuda Indonesia. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Garuda Indonesia bakal membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan (Reschedule) dan pengembalian dana (Refund) tiket bagi penumpang yang terkena macet menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta pagi ini.

Kemacetan terjadi karena membludaknya para penjemput pentolan FPI, Rizieq Sihab. Kemacetan terjadi sejak dini hari tadi. Hingga pagi ini, Jalan Tol Sedyatmo menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta tak bergerak. 

Baca Juga : Panglima TNI Bakal Bentuk Satuan Nubika

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengaku, bisa sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang. "Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," katanya dalam keterangan resminya kepada Rmco.id, Selasa (10/11).

Irfan menambahkan, bagi penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya. "Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Baca Juga : Tips Memilih Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda. [KPJ]