Dark/Light Mode

Cinta Laura dan Putri Tanjung Dukung Perempuan Indonesia Jadi Womanpreneur Sukses

Selasa, 24 November 2020 22:41 WIB
Cinta Laura dan Putri Tanjung Dukung Perempuan Indonesia Jadi Womanpreneur Sukses

 Sebelumnya 
Tahun ini, webinar PFPreneur juga membahas seluk-beluk kewirausahaan dari berbagai perspektif meliputi kebijakan pemerintah, akademisi, motivator, dan pelaku bisnis.

Webinar PFPreneur yang bertajuk “Women Leaders and Entrepreneur” ini, turut menghadirkan Cinta Laura Kiehl sebagai salah satu bintang tamu yang ikut memotivasi dan memberikan wawasan terkait “Perempuan Indonesia Berdaya dan Mandiri”.

Baca juga : Di Mata Akademisi, Pertanian Indonesia Berkembang Pesat

Artis cantik tersebut merupakan ikon program PFPreneur, mengingat latar belakangnya yang tak hanya berprofesi sebagai artis. Tetapi juga berpengalaman sebagai pebisnis perempuan yang sukses di bidang fashion.

Oleh karena itu, Cinta sangat mengapresiasi semangat para perempuan yang mendaftar program PFPreneur, dengan memberikan tips bagi para perempuan. Agar dapat lebih mandiri dan terampil dalam menjalankan sebuah bisnis.

Baca juga : Dapat Bintang Mahaputera, Amran Sulaiman: Ini Penghargaan Untuk Petani Indonesia

“Aku sangat admire kepada semua perempuan, yang saat ini sudah berpikir bahwa berwirausaha itu penting untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat di sekitarnya. Karena aku juga tahu, perempuan memiliki kekuatan tersendiri untuk mengembangkan bakat, minat dan potensi dirinya," kata Cinta.

"Di era yang serba cepat dalam perubahan ini, perempuan sebaiknya juga dapat memiliki kemampuan multitasking dan mandiri. Aku sangat yakin, perempuan sebenarnya bisa sukses dalam berwirausaha, dan tetap bisa menjaga keharmonisan keluarga. Sebagaimana tugas seorang ibu atau istri, atau bahkan sebagai seorang anak perempuan. Tergantung mindset kita dalam membagi waktu dan pikiran kita dengan baik,” sambungnya.

Baca juga : Menperin: Penyediaan Listrik Dukung Pertumbuhan Industri

Tak kalah istimewa, salah satu staf khusus millenial presiden sejak 2019 hingga sekarang, Putri Indahsari Tanjung juga mendukung pergerakan perempuan dalam bidang kewirausahaan.

Terlebih, Putri juga merupakan sosok perempuan yang aktif dalam menyebarkan virus entrepreneurship ke seluruh Indonesia melalui bisnisnya yang bernama Creativepreneur Event Creator.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.