Dark/Light Mode

Usai IOG 2020

SKK Migas Pede Capai Target Produksi 1 Juta Barel Minyak per Hari

Jumat, 18 Desember 2020 21:49 WIB
ilustrasi. (Foto/ist)
ilustrasi. (Foto/ist)

 Sebelumnya 
Fatar menyatakan bahwa daftar kebutuhan tersebut yang akan menjadi prioritas untuk dapat segera diselesaikan, agar para KKKS dapat fokus menjalankan kegiatan operasi sehingga target produksi 1 jura BOPD dan 12 billion metrik standard cubic feet per day (BSCFD) dapat tercapai di 2030.

Baca juga : Butuh Sinergi Lebih Kuat Untuk Capai Target 1 Juta Barel Per Hari

SKK Migas mencatat sebanyak 12 ribu lebih peserta terdaftar dalam IOG 2020 dan terdapat 36 ribu kunjungan selama 3 hari pelaksanaan yang menjadikan acara ini menjadi acara virtual hulu migas pertama terbesar di Indonesia.

Baca juga : SKK Migas Ajak Pemda Garap Proses Industri Hulu Minyak Dan Gas

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan support dari para peserta, dan kepada pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini serta kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini," katanya.

Baca juga : Beri Kemudahan, SKK Migas Berusaha Tarik Minat Investor

Pihaknya berencana akan menyelenggarakan kembali konvensi ini untuk membahas progress yang telah dilakukan dalam upaya mendukung visi jangka panjang 2030, sampai jumpa pada acara IOG tahun depan. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.