Dark/Light Mode

Cek Di Sini, Calon Direksi Dan Dewas BPJS Ketenagakerjaan

Jumat, 8 Januari 2021 11:18 WIB
Foto: Khairizal Anwar/RM
Foto: Khairizal Anwar/RM

 Sebelumnya 
Pratikno menjelaskan, Presiden akan memilih sendiri nama calon anggota Dewas BPJS Ketenagakerjaan dari unsur Pemerintah. Sedangkan untuk calon anggota Dewas dari unsur lainnya, telah diajukan Presiden kepada DPR melalui surat pada tanggal 29 Desember 2020.

Baca juga : Usai Serangan Capitol, Kongres AS Sahkan Kemenangan Biden

“Surpres ini telah tercatat dan telah diterima oleh Sesjen DPR pada tanggal 30 Desember tahun 2020. Kami sangat mengharapkan DPR, untuk segera menindaklanjuti usulan dari Bapak Presiden ini, dan segera memilih calon anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan untuk periode selanjutnya,” ujarnya.

Baca juga : Calon Penumpang Disarankan Rapid Test Antigen H-1 Keberangkatan

Nama-nama calon Anggota Direksi dan Dewas BPJS Ketenagakerjaan dipilih oleh Pansel BPJS Ketenagakerjaan, yang beranggotakan tujuh orang yang mewakili unsur Pemerintah dan unsur masyarakat.

Baca juga : Hari Ini, Hujan Petir Disertai Angin Kencang Bakal Melanda Jakarta

Ketujuh anggota Pansel tersebut adalah Haiyani Rumondang (ketua merangkap anggota), Hadiyanto (wakil ketua merangkap anggota), serta Ahmad Erani Yustika, Hotbonar Sinaga, Myra Maria Hanartani, Padang Wicaksono, dan Rahma Iryanti sebagai anggota. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.