Dark/Light Mode

Gelar Kelas Kreatif BUMN Di Biak 

AP I Edukasi Generasi Muda Soal E-Commerce

Kamis, 28 Maret 2019 15:28 WIB
Kepalkan Tangan : Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri (Kelima Dari kiri) berpose bersama dihadapan peserta Kelas Bersama BUMN 2019, di Biak Numfor, Rabu (27/03/2019). (Foto : Dok Humas Angkasa Pura I)
Kepalkan Tangan : Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri (Kelima Dari kiri) berpose bersama dihadapan peserta Kelas Bersama BUMN 2019, di Biak Numfor, Rabu (27/03/2019). (Foto : Dok Humas Angkasa Pura I)

 Sebelumnya 
 Kegiatan Kelas Kreatif BUMN 2019 diikuti lebih dari 400 peserta yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, komunitas dan masyarakat umum. 

Kelas Kreatif dibagi empat kelas yaitu, Kelas Fotografi dan Social Media Sharing menghadirkan narasumber dari Komunitas Fotografi Biak, Kelas Coffee dan Barista menghadirkan narasumber Viki Pongo dari Kopi Pace Papua, Kelas Laundry dengan pemilik Rian Laundry Sugeng, dan materi e-commerce dengan pemateri sekaligus motivator nasional Remaja Tampubolon.

Baca juga : JK Sekeras Mahathir

Salurkan CSR

Momentum pelaksanaan Kelas Kreatif BUMN 2019 juga dimanfaatkan oleh Angkasa Pura I untuk membantu korban banjir bandang di Sentani yang terjadi beberapa waktu yang lalu. 

Baca juga : OJK Resmikan Layanan Pembukaan Rekening Efek dan Dana Nasabah Online

Pada kesempatan tersebut, Angkasa Pura I menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa barang senilai Rp.70.000.000,-.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri kepada Kapekas Lanud Manuhua Biak Letkol Adm Supardam melalui Posko Lanud Manuhua Biak.

Baca juga : Mau Nangis Setahun, Apa Seumur Hidup

“Kami turut prihatin atas bencana banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Sentani beberapa waktu yang lalu. Kami berharap, bantuan CSR yang kami serahkan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para korban yang tertimpa musibah banjir bandang,” tambah Novrihandri. (FAZ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.