Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lantik 5 Pejabat Satuan Kerja, Bos BI Titip 3 Pesan

Rabu, 10 Februari 2021 16:06 WIB
Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo melantik, lima pemimpin satuan kerja Kantor Pusat BI. (Foto: ist)
Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo melantik, lima pemimpin satuan kerja Kantor Pusat BI. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo melantik, lima pemimpin satuan kerja Kantor Pusat BI secara virtual, Rabu (10/2). Dalam kesempatan itu, Perry menyampaikan tiga pesan kepada mereka.

Pertama, berikhtiar secara maksimal dengan bekerja sepenuh hati, berdedikasi penuh, dan terus memberikan yang terbaik bagi lembaga. Kedua, menjalankan amanah sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan YME.

Ketiga, senantiasa memohon petunjuk dan bimbingan Tuhan YME agar dalam melaksanakan tugas mendapatkan kemudahan dan keberkahan.  "Pelantikan pejabat baru di BI ini menjadi bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia di BI untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas BI," ujar Perry.

Baca juga : Bank Banten Ngarep Kecipratan Dana PEN

Berikut nama-nama kepala satuan kerja yang dilantik:

1. Hariyadi Ramelan, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengelolaan Devisa, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Moneter.

2. Bambang Kusmiarso, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen, sebagai Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran.

Baca juga : Kasus Penerimaan Gratifikasi, Bekas Pejabat Pemkab Subang Segera Disidang

3. Yunita Resmi Sari, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas, sebagai Kepala Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen.

4. Sukarelawati Permana, sebelumnya menjabat Kepala Grup Departemen Pengadaan Strategis, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas.

5. Rudy Brando Hutabarat, sebelumnya menjabat Kepala Grup Departemen Pengelolaan Devisa, sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Devisa. [DWI]

Baca juga : Dicopot Dari Jabatan Ketua, Arief Budiman Tetap Anggota KPU

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.