Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ekonomi Diproyeksi Melejit

Paramount Land Tawarkan Ruko Komersial Berkonsep Pedestrian Walk

Kamis, 11 Februari 2021 10:22 WIB
Ekonomi Diproyeksi Melejit Paramount Land Tawarkan Ruko Komersial Berkonsep Pedestrian Walk

RM.id  Rakyat Merdeka - Vaksinasi Covid-19 menambah semangat baru dan optimisme bagi Paramount Land untuk memperluas bisnis propertinya di Tanah Air.

Kali ini,  Paramount Land meluncurkan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial Strip atau ruko komersial di Paramount Gading Serpong. Sebuah area komersial dengan konsep terpadu yang akan menjadi destinasi hangout baru di Kota Gading Serpong. 

Director Paramount Land, M Nawawi mengatakan, tahun 2021 adalah tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi terutama di bidang properti. 

Hal ini didukung oleh situasi perekonomian yang semakin kondusif dan membaik dibandingkan tahun 2020. 

“Sejalan dengan kebutuhan usaha yang terus berkembang, kami kembali persembahkan produk komersial ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial Strip di Paramount Gading Serpong,” ungkap Nawawi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2). 

Baca juga : Sambut Imlek, Paramount Land Tawarkan Produk Promo

Menurutnya,  ada beberapa poin yang menjadi keunggulan Aniva Junction, di antaranya adalah  dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang, dilalui lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari, konsep Pedestrian Walk  dan berada di jalan tembus Gading Serpong BSD. 

Melihat keunggulan di atas, Aniva Junction dinilai sangat potensial untuk dijadikan berbagai peluang sarana bisnis masa kini karena sudah ada captive market yang besar dari area sekitarnya, dan adanya konektivitas (akses) yang sangat mendukung untuk berkembang. 

Aniva Junction saat ini telah diramaikan oleh anchor tenant, seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurant (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. 

Pada tahap awal, Aniva Junction diluncurkan sebanyak 91 unit. “Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR dan tunai bertahap. Pendaftaran NUP Aniva Junction sudah dilakukan, mulai 29 Januari hingga 24 Februari 2021. Selama masa penjualan perdana  kami memberikan bonus tambahan lainnya,” katanya. 

Director Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Aniva Junction adalah deretan ruko komersial (Commercial Strip), dikembangkan dengan konsep pedestrian walk yang menghubungkan antara blok satu dengan blok lainnya dengan sebaran anchor-anchor pilihan yang ada di setiap blok area tersebut. 

Baca juga : Wapres Telepon Fawziya, Tawarkan Qatar Investasi Industri Halal Di RI

Konsep pedestrian walk ini di desain mengelilingi Aniva Junction sebagai satu kesatuan yang ramah terhadap pejalan kaki, serta aman dan nyaman untuk mengakses sepanjang kawasan ruko tersebut.   

Untuk kemudahan usaha, ruko komersial ini telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC. 

Menurutnya, Aniva Junction sangat tepat untuk berbagai kebutuhan ruang usaha seperti, retail seperti café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya. 

Sementara Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho melihat tahun 2021 merupakan tahun yang penuh peluang. 

Tahun ini diproyeksi perekonomian lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.  Salah satu pendorongnya adalah naiknya optimisme dengan dimulainya vaksinasi Covid-19.

Baca juga : Di Mata Akademisi, Pertanian Indonesia Berkembang Pesat

Tahun 2021 adalah saat untuk kembali bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kembali mengembangkan usaha, dan optimistis memanfaatkan peluang. 

“Kami berharap kehadiran Aniva Junction ini dapat menjawab permintaan setiap konsumen properti, khususnya para pebisnis dan entrepreneur yang membutuhkan kehadiran ruko, sebagai peluang investasi ataupun ruang usaha dan komersial. Mengingat kondisi perkembangan bisnis daring atau online yang semakin meningkat namun tetap membutuhkan area komersial untuk consumer experience secara langsung,” kata Ervan. [FIK]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.