Dark/Light Mode

Terapkan Zero Tolerance

Bos KBS Jadi Orang Pertama Tes Narkoba

Kamis, 10 Juni 2021 21:23 WIB
Terapkan Zero Tolerance Bos KBS Jadi Orang Pertama Tes Narkoba

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung upaya pemerintah menanggulangi narkoba, PT Krakatau Bandar Samudera (PT KBS) melaksanakan tes narkoba bagi seluruh karyawan di lingkungannya, bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, sebanyak 402 karyawan PT KBS mengikuti tes urine pada Selasa (8/21) di Ruang Syahbandar PT KBS Cilegon.

Kegiatan ini dikuti oleh Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko dan Direktur Utama PT KBS M Akbar Djohan beserta seluruh Manajemen dan Karyawan PT KBS.

Berita Terkait : Ditengah Pandemi, Akseleran Catat Rekor Penyaluran Pinjaman Usaha

Direktur Utama PT KBS M Akbar Djohan menyatakan bahwa Manajemen PT KBS sangat berkomitmen mencegah penyalahgunaan narkoba, bahkan menjadi orang yang pertama dalam mengikuti tes urine tersebut.

"Kami zero tolerance, tidak ada ruang sedikitpun bagi siapapun di KBS ini untuk menggunakan dan mengedarkan narkoba," tegasnya.

Baca Juga : Pemerintah Bidik 30 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital Di 2030

Sementara Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko sangat mengapresiasi upaya deteksi dini dan penanggulangan narkoba di PT KBS, karena ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengatasi ancaman narkoba,

"Jika kita dapat menangkal narkoba di kalangan kita, kita mampu menjaga negara kita dari keterpurukan. Dan upaya ini sudaah dilakukan di PT KBS dan saya sangat mengapresiasi ini," katanya.

Baca Juga : MNC Vision Menangkan Hak Siar Piala Eropa

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan kerja sama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Perkrusor Narkotika antara PT KBS dan BNN Kota Cilegon. Yang selanjutnya akan saling bekerjasama dalam pembekalan terhadap Jawara Anti Narkoba dan pembinaan dalam upaya deteksi dini narkoba di Pelabuhan PT KBS. [EFI]