Dark/Light Mode

Bisnis Waralaba Makanan Rakyat Mampu Bertahan Di Tengah Pandemi

Sabtu, 26 Juni 2021 20:59 WIB
Owner Crispyku Fried Chicken Alexander Theo. (Foto: Istimewa)
Owner Crispyku Fried Chicken Alexander Theo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Bahkan Alex masih tetap menggelontorkan modal usaha untuk menjalankan berbagai promosi, baik melalui media sosial, website, hingga YouTube.

Baca juga : Sprite Serahkan Bantuan Kacamata Bahan Daur Ulang Ke Banten Dan Bali

“Cripsyku Fried Chicken sempat saat pandemi menggelontorkan sekitar Rp 35 juta untuk memberikan cashback para mitra. Jadi mitra yang belanja bahan baku akan kami kasih cashback. Kami bantu agar usahanya tetap jalan dan bertahan,” ujarnya.

Baca juga : Singapura Siapkan Warganya, Untuk Hidup Bersahabat Dengan Covid

Alex mengungkapkan, bisnis waralaba fried chicken masih menjadi salah satu pilihan yang sering diambil oleh masyarakat akibat pemutusan hubungan kerja (PHK) maupun yang ingin memiliki pemasukan tambahan imbas pandemi Covid-19.

Baca juga : Sabtu Besok, Buronan Hendra Subrata Siap Dideportasi Dari Singapura

 “Karena fried chicken itu makanan rakyat. Masyarakat Indonesia itu sangat suka ayam goreng. Jadi tak heran kalau di mana pun kita buka pasti banyak pembelinya," ujar Alex. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.