Dewan Pers

Dark/Light Mode

Garudafood Dan Pemkab Pati Gelar Vaksinasi Massal Untuk 3.000 Karyawan

Selasa, 6 Juli 2021 20:09 WIB
Garudafood Dan Pemkab Pati Gelar Vaksinasi Massal Untuk 3.000 Karyawan

 Sebelumnya 
Melalui kegiatan ini, Garudafood mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan herd immunity serta mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia.

“Kegiatan ini diselenggarakan demi keselamatan bersama, khususnya karyawan kami. Kami sangat peduli akan kesehatan dan keselamatan mereka. Selain itu, program vaksinasi ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga dapat meminimalisir lonjakan kasus Covid-19," ujar Head of Manufacturing Garudafod, Awan Susila, Selasa (6/7).

Berita Terkait : IKA Unhas Akan Gelar Vaksinasi Massal Di Makassar Dan DKI, Siapkan 22.500 Dosis

Awan menambahkan pihaknya mengajak semua karyawan untuk tidak perlu takut divaksin karena vaksin merupakan salah satu ikhtiar kita di masa pandemi ini untuk melindungi diri kita maupun orang-orang di sekitar kita.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IV Diponegoro dan jajaran Forkopimda setempat seperti Wakil Bupati Pati, Kapolres Pati, Kejari pati, DPRD Pati, Sekda Pati dan Dinas Kesehatan yang telah mendukung kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” tambahnya.

Berita Terkait : Bantu Presiden, Koramil 02 Gelar Vaksin Massal Untuk 2000 Warga

Sejak pandemi berlangsung di Indonesia, Garudafood telah memiliki kebijakan dan upaya pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19 baik di lingkungan kantor, pabrik maupun distribusi.

Awab mengatakan Garudafood telah berkolaborasi bersama seluruh gugus tugas perusahaan di kantor pusat, pabrik dan distribusi, manajemen Garudafood secara rutin melakukan tes surveillance antigen.

Berita Terkait : Pakai Aplikasi JAKI, Anies Gelar Vaksin Anak Di Balai Kota

Selain itu pembagian vitamin, susu dan makanan tambahan kepada karyawan serta melakukan kampanye dan penegakan protokol kesehatan 5M, menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) secara ketat baik di area kerja maupun di kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus," pungkasnya. [NOV]