Dark/Light Mode

Bikin Gebrakan! Jago Coffee Tawarkan Paket Hemat Berlangganan Tanpa Batas

Rabu, 7 Juli 2021 17:30 WIB
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)

 Sebelumnya 
Dengan adanya program Unlimited Coffee Subscription ini, Jago Coffee juga ingin memberikan edukasi kepada pelanggan untuk lebih mengerti tentang produk apa yang mereka konsumsi setiap harinya dan tentunya harus mengonsumsi produk yang asli, berkualitas, dan terjangkau.

Baca juga : Surya Paloh Ajak Rakyat Bangkit Lawan Covid-19

Lebih lanjut, Yoshua berharap pelanggan akan lebih percaya terhadap produk Jago Coffee dan mereka tidak segan untuk melakukan repeat order untuk produk-produk lain dari Jago Coffee sehingga akan meningkatkan customer loyalty.

Baca juga : RS Siapkan Skema Gelar Tenda Darurat

Melalui program ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan sebuah experience baru bagi pelanggan, yaitu Unlimited Coffee Subscription pertama di Indonesia dengan memberikan produk kopi yang asli dan berkualitas.

Baca juga : Dorong Generasi Muda Majukan Pertanian, AHY: Tanpa Petani Kita Susah

"Dari program ini juga kami dapat mengedukasi pelanggan mengenai kualitas produk kopi harian yang mereka konsumsi. Itu juga mengapa jenis kopi yang kita sajikan pun berganti setiap minggunya untuk menu-menu tertentu,” tambah Yoshua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.