Dark/Light Mode

Bikin Gebrakan! Jago Coffee Tawarkan Paket Hemat Berlangganan Tanpa Batas

Rabu, 7 Juli 2021 17:30 WIB
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)

 Sebelumnya 
Yoshua mengatakan, keuntungan yang akan didapatkan apabila berlangganan paket ngopi unlimited dari Jago Coffee, konsumen dapat menikmati kopi tanpa batas! Konsumen juga dapat memesan beberapa kopi dalam sehari tanpa perlu membayar apa pun lagi.

"Ke depan, Jago Coffee akan menyiapkan fitur-fitur untuk mendukung program Unlimited Coffee Subscription ini agar semakin mempermudah pelanggan dapat menikmati secangkir kopi nikmat dari Jago Coffee setiap harinya."

Gimana Cara untuk Mendapatkan Layanan Jago+?

Bagi pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program Unlimited Coffee Subscription dari Jago Coffee, caranya sangat mudah.

Baca juga : Surya Paloh Ajak Rakyat Bangkit Lawan Covid-19

1. Download aplikasi Jago di Play Store atau App Store

2. Buka aplikasi Jago dan klik ‘Jago+’ di pojok kiri atas

3. Ketuk ‘view Jago+’

4. Pilih 1 dari 3 pilihan langganan yang tersedia

Baca juga : RS Siapkan Skema Gelar Tenda Darurat

5. Lakukan pembayaran melalui Go-pay.

Cara Pemesanan Layanan Jago+

1. Buka aplikasi Jago

2. Masukkan alamat

Baca juga : Dorong Generasi Muda Majukan Pertanian, AHY: Tanpa Petani Kita Susah

3. Pilih menu fresh brew apabila paket Jago+ yang kamu miliki adalah serial fresh brew, dan pilih So So Good apabila pilihan paket Jago+ kamu adalah So So Good Deal (jika ada pesanan tambahan di luar kuota Jago+, kamu akan melihatnya di halaman pembayaran) 4

. Tentukan slot waktu yang kamu inginkan 5. Di halaman pembayaran, pastikan tidak ada biaya tambahan (kecuali kamu memesan minuman tambahan di luar paket Jago+). [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.