Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke 41

Nusa Kirana Obral Promo, DP Rumah Bisa Dicicil

Minggu, 5 Mei 2019 10:05 WIB
Lepas Balon: Direksi dan perwakilan karyawan PT Nusa Kirana menerbangkan puluhan balon udara menyambut HUT perusahaan ke 41, di Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (04/05).
Lepas Balon: Direksi dan perwakilan karyawan PT Nusa Kirana menerbangkan puluhan balon udara menyambut HUT perusahaan ke 41, di Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (04/05).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Nusa Kirana berupaya meningkatkan kinerja di sepanjang tahun ini.  Agar kinerjanya moncer, perusahaan pengembang properti ini memfokuskan penjualan empat produk, dan melakukan penyegaran semangat kepada para pegawainya. 

GM.Sales & Marketing PT Nusa Kirana, Milla Maria mengungkapkan, mendekati akhir semester I/2019, perusahaan terus berupaya menaikkan performa penjualan produk properti. Penjualan digenjot dengan pemberian berbagai promo di rangkaian HUT Ke 41 PT Nusa Kirana.

“Kami ingin naikkan perfoma penjualan detail produk yang kami pasarkan seperti pemberian promo empat produk kami yaitu Villa Meutia Kirana, Pesona Rorotan, Rorotan Kirana Legacy, dan penyewaan sekaligus penjualan di office dan mall,” ujar Milla dalam rilis yang diterima RMco.id, Minggu (5/05).

Baca juga : Pertamina MOR IV Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi

Nusa Kirana menggenjot penjualan tiga produknya dan penyewaan kantor dengan promo untuk menarik calon konsumennya.  Kata Milla, Villa Meutia Kirana yang berlokasi di Bekasi Timur memiliki unit-unit unggulan seperti Type tulip. Tipe ini dibangun dua lantai mempunyai luas bangunan 68 m.

"DP 5 persen atau sekitar 60 juta yang dapat diangsur sebanyak 3 kali angsuran, dengan nominal angsuran mulai Rp 6 jutaan," katanya.

Untuk Pesona Rorotan berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara memiliki luas bangunan 45 meter,  DP 5 persen (30 jutaan) dapat di bayar 3 kali nominal angsuran mulai Rp 4 jutaan. Perusahaan juga ingin melariskan Rorotan Kirana Legacy berlokasi di Rorotan, Cilincing.

Baca juga : Calon Menteri Prabowo Sudah Bisa Gigit Jari

Perusahaan juga menyewakan dan menjual space Office dan Mall. Yang di sewakan antara lain : Graha Kirana, Kirana Three, Kirana Two. Untuk Kirana Two ada yang disewa juga dijual. 

“Semua yang telah kami sebutkan itu dalam rangka promo HUT Nusa Kirana ke 41, semua promo berlaku hingga 30 Juni 2019, lebih detail produk kami bisa datang di stand yang berada di Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading,” terang dia.

Selain promo produk, perayaan HUT juga dimanfaatkan untuk menyegarkan semangat karyawan melalui beragam hiburan dan pemberian hadiah. Adapun HUT Nusa Kirana diramaikan dengan beragam kegiatan sejak  22 April 2019. Salah satunya CSR hingga 30 Juni 2019.

Baca juga : Investasi Ekonomi Digital Moncer

“Peringatan HUT  ini diharapkan menambah performa yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya, dan bisa meningkatkan semangat dan kesejahteraan karyawan,” katanya. (JAR) 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.